Posts

Showing posts from November, 2015

Kematian "Albi".

Image
Nama: Gayuh. Lagi di kamar. Jam 2 malam. Lagi homo stress.
Albi mati.
Gue pencet tombol powernya, gak nyala. Gue pencet lagi tombolnya, gak nyala. Bingung gak nyala-nyala, gue tarik nafas, tenang, ‘oke, semua akan baik-baik saja. Gak mungkin rusak. Dia tuh hebat banget, dia keren banget, dia muach-muach banget’.

Dengan seksama, gue pencet lagi tombol powernya. Dan ternyata...
Tetep... gak nyala juga.
Ketek!

Albi, notebook tercinta gue... mati total.

Tadinya mau gue guyur pake sayur oyong, tapi kayaknya bakal di-kamekameha sama nyokap, sayurnya kebuang-buang.
Soal pencet-pencetan di atas, itu tuh... udah gue lakuin berkali-kali. Sempet juga gue copot battery-nya lalu gue tiup-tiup notebooknya dan tetep... gak ngaruh. Ternyata menggunakan ilmu membetulkan kaset nintendo yang lagi rusak itu gak berlaku buat notebook. -_-‘
Bagi gue, notebook tercinta ini bagaikan seorang pacar. Kalo lo bilang cuma pacar lo yang bisa bikin nyaman sekalipun ada Raisa atau Isyana Sarasvati di luar sana. Not…

Jatuh Cinta

Image
Karena: Jatuh cinta.
Maka: Aku bisa jatuh... lalu luka.
Karena: Jatuh cinta.
Maka: Aku bisa cinta... lalu kembali bahagia.

Karena aku... jatuh cinta.


Bekasi, 06/11/2015

Melipir ke Pulau Sangiang

Image
Masih perawan!
Setidaknya itu yang gue rasakan ketika menikmati suasana Pulau Sangiang. Semua berawal dari beberapa bulan lalu.
“yuh, besok mau ikut ke pulau Sangiang, gak?”, kata Fidi sesaat ketika jam kantor selesai.
Sebelumnya perlu gue jelasin. Oke, Fidi yang gue maksud disini adalah temen kantor gue. Dia bukan Vidi Aldiano. Dia berkerudung, badannya sedikit kurus dan warna kulitnya hampir sama item kayak gue. Bedanya, kalo dia item level 1, gue udah level item dop. Kalo lo masih bingung item dop, lo bisa samain dikit sama bayangan deh.
Gue yang saat itu masih mabok sama data-data kerjaan, mendengar fidi mengajak ke pulau akhir pekan ini, gue gak mikir panjang. Ini ide bangus banget, ini pas banget, ini tanggal tua banget.

Yaudah... gue ngutang,
“Oke, fid. Gue ikut, deh," jerit gue sontak dari balik  meja. Padahal, masih gak tau Pulau Sangiang itu gimana. Bisa aja pulau yang Fidi maksud adalah pulau berhantu atau mungkin pulau kosong. Atau yang lebih horror lagi. Pulaunya ga…