Saturday, January 25, 2014

Cinta Juga Bisa Blunder.


Pernah gak, ngerasa kalo jatuh cinta juga bisa blunder. Kayak jatuh cinta sama yang udah punya pacar. Jatuh cinta sama yang gak suka sama kita. Atau juga jatuh cinta sama udah punya pacar dan gak suka sama kita.
Yang terakhir agak pedih ya.

Kalo ternyata itu emang bisa disebut blunder, terus gimana nasib yang gak bisa bohong sama perasaan sendiri? Semacam terlanjur suka, terlanjur sayang, juga terlanjur nyaman. Semua jawabannya ya tinggal satu: galau. Dalam analisis gue, mungkin ini bisa disebut dengan istilah "GSP"  atau Galau Sebelum Pacaran.

Mungkin ini yang disebut resiko, resiko patah hati ketika jatuh. Jatuh kepada cinta.
 
Kali ini gue gak akan nyalahin orang-orang yang sering PHP-in orang. Siapa sih yang gak mau dikasih perhatian lebih? Bisa aja kan maksud mereka gak niat  PHP-in, tapi sekedar hanya ngehargain aja. Masalahnya, disaat kita minta lebih dan keadaan memang belum pas untuk memberikan jawaban yang kita harapkan. Ujung-ujungnya ya mikir...., 'wah gue di-PHP-in, nih'.

Ya, coba aja  cinta itu kayak lampu merah, dimana gue akan selalu tau kapan harus jalan terus, hati-hati, bahkan juga berhenti. Mungkin gue gak bakal blunder atau bahkan tertabrak kendaraan lain.


11 comments:

  1. Blunder juga bisa terjadi kalau jatuh cinta sama orang yang tepat, tapi di waktu yang salah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh... itu nyesek sekali, di. Segalanya jadi tak terjangkau.

      Delete
  2. Aduh, yang terakhir keren banget.
    Seandainya, ya.... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seandainya, bang. Pinjem pundak, boleh? hahaha :))

      Delete
  3. Beh dalem paragraf terakhir. Analogi yang JLEEBB... haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) Kayaknya otak gue lagi keselangkat makanya bisa nulis demikian hahaha

      Delete
  4. Serba salah deh kalo udah ngomongin PHP-PHPan. Kalo cuek, nanti dibilang jutek banget. Giliran agak perhatian, akhir-akhirnya PHP. Duh dhek.
    Haha bener itu yang lampu merah. Sama keran air juga, bang. Bisa dibuka tutup seenak hati, asal ngga rusak aja, sihhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jujur, dari dulu gue penasaran sama yg namanya PHP dalam sudut pandang cewek. Ternyata gini ya. hmmm :)

      Delete
  5. Jujur sebenernya gue gak ngerti apa itu blunder bang! wahahaha tapi setelah gue baca.. tau maksudnya! dan gue salah sati korban PHP. -_____-

    ReplyDelete
  6. "Kayak jatuh cinta sama yang udah punya pacar. Jatuh cinta sama yang gak suka sama kita. Atau juga jatuh cinta sama udah punya pacar dan gak suka sama kita." aku udah mengalami semua fase tersebut -_- Rasanya pahit komandan, pahit! -___-

    ReplyDelete