Tuesday, January 14, 2014

Bicara Komik 2


Masih nyambung sama postingan yang kemarin. Setelah hasil bongkar-bongkar file lama yang hasilnya gue menemukan komik jadul yang gue bikin bareng temen SMP (Yakemakazu / Alergi Kumis Bapak), dibongkar-bongkaran file selanjutnya gue juga menemukan satu lagi komik jadul yang gue buat sendiri sewaktu nganggur sehabis lulus sekolah dulu. Pas gue baca ulang, ternyata lumayan bikin gue senyum-senyum gak jelas. Jadi, daripada gue nikmatin komik ini sendirian, gak ada salahnya juga buat gue share ketemen-temen.
 
Di bawah ini salah satu bagian komik yang sempat gue share di facebook beberapa saat lalu. Ini file mentahnya sewaktu gue bikin dulu.



Berbekal pengalaman belajar menggambar bareng temen SMP gue, Andika, dan sedikit ilmu photoshop, akhirnya munculah ide untuk menggarap komik ini dengan cara ngasal. Hasil dari pengerjaan ini niatnya juga mau gue share di blog, biar ada suasana baru dikit. Hehehe.

Sejauh ini sih, baru kelar tahap penebalan gambar, abis ini mau masuk scaning, baru deh editing gambar. Tapi, sepertinya akan agak anak kecil banget sih temanya. Gue gak tau ini kenapa bisa terjadi. Sepertinya gue banyak terinspirasi dari komik Doraemon sama Shincan. Ya, semoga nanti hasilnya gak norak-norak banget, lah.  

Buat yang mungkin penasaran, silahkan ditunggu hasil dari iseng-iseng asal-asalan gue ini. Semoga sedikit banyak akan terhibur. Muehehehe.

Coming Soon:






1 comment: