Sunday, July 7, 2013

Tempe Mendoan-Recommended.

Akhirnya...

Setelah proses 1 bulan dalam pembuatan tugas akhir, akhirnya makalah dan alat tugas akhir gue kelar juga. Walaupun belum 100%, huehehehe. Otak gue? diare 1 bulan! ini aja masih sibuk nyebokin. 
Foto alat tugas akhirnya gue pajang di sini, yak. Lumayan, buat jaga-jaga kalo nanti gue udah punya anak, dia jadi bisa lihat bapaknya sewaktu kuliah, tugas akhirnya apa. :D 

Sebelumnya sungkem dulu untuk para ahli elektro, teknik komputer dan lain-lainnya. Huehehe.
Yak, langsung saja. Ini dia sesuatu yang bikin otak gue diare selama 1 bulan!



Oke, kalo kalian sempat berpikir ini tempe mendoan dikasih kabel, awalnya gue juga sempat mikir gitu. Bukan...bukan itu,  jadi ini ceritanya gue bikin alat pengendali air kolam gitu. Ya... pokoknya gitu, deh (udah males ngomongin “mendoan” yang satu ini).
Oh iya, doakan Tugas Akhir gue lancar ya, kawan.

Hal lainnya, beberapa saat lalu, gue sempat kepikiran, “nasib buku gue di toko buku gimana, ya!? Sedang apa mereka? udah dapat pemilik buku yang baik, kah? atau mereka dibakar masa, kah?”. Sampai akhirnya di satu menit setelah diare otak ini kambuh, gue iseng-iseng buka fanpage Jerawat Unyu-Unyu di facebook, dan gue mendapatkan ini,

# Dari Mbak editor terkecehhh...

Fyuuuh.... Alhamdulillah :) *elap udel dulu, ahhh* Hehehe. Semoga cepat best seller ya, nak! :D


***

Sebagai penutup,  buat yang belum tahu buku novel Jerawat Unyu-Unyu, ini dia sebuah video cuplikan komedi di buku Novel Jerawat Unyu-Unyu.

Buat yang berkenan, silahkan ditonton, ya... 




Dan untuk postingan kali ini, semoga awal dari kemudahan. Aamiin. :)