Monday, June 10, 2013

Tugas Akhir - Manda


Sebagai seorang mahasiswa yang memiliki banyak kelemahan, sebuah prediksi kalo gue bakalan muntah otak saat mengerjakan Tugas Akhir ternyatanya bener-bener terjadi.
JENJEEEEENG! *musik serem (begadang-bang Roma)*

Ya, seperti gue bilang, gue sekarang lagi sibuk-sibuknya nyusun Tugas Akhir yang ketek banget. Awalnya sih gue biasa-biasa aja buat ngerjain. Gue masih suka males-malesan kalo buka laptop. Setiap kali gue buka laptop dengan niatan mau ngerjain Tugas Akhir, pas inget, ‘ahhh... masih lama, besok aja, deh’, akhirnya... gue nonton film. Yang terakhir gue tonton sih film Habibi&Ainun. #Film ini emang cowok banget. Yeaaah!

Dan akhirnya...dan akhirnya (sengaja gue ulang biar dramatis dikit. Sekali lagi ah...) dan akhirnya... tibalah saat-saat dramatis seperti sekarang,

Tugas Akhir gue deadline tinggal 3 minggu!

Anjriiiiiit! Gue stress! Yang tadinya buka laptop suka nonton film, sekarang setiap gue buka laptop, sama aja kayak buka beban hidup. Asem!

Sekarang lo bisa bayangin kan, gimana gue gak muntah otak tiap hari. Sampai akhirnya tiap hari gue buka internet... buat nyari refrensi, buka buku... juga buka nyari refrensi, sampai saking kalangkabutnya, gue malah buka celana istri orang... lumayan, buat minta tabok sama suaminya.

Dampak dari stress-nya gue, pola hidup gue jadi berantakan. Bukan, bukan berantakan yang kalo mau makan malah masuk kamar mandi. Itu sih mau mandi mie instan jadinya. Maksudnya, gue jadi begadang terus tiap malem (walaupun ya...emang biasanya begadang). Dan parahnya, terakhir gue malah gak tidur selama 33 jam! Sore gue kuliah sampe jam 10, pulang kuliah ngobrol-ngobrol bentar sama temen sampe jam 11 malem, sampe rumah ngerjain Tugas Akhir sampe pagi, pagi jam 7 berantem sama pacar sampe jam 3 sore, selanjutnya gue ngerjain tugas sama kuliah dan akhirnya sampai rumah jam 1 pagi.

Pulangnya? Gue muntah otak, paru-paru, ginjal, sama para alay yang masih berbentuk benih. Oke, yang terakhir berlebihan.

Anyways, karena dipostingan sebelum ini gue udah janji buat ngasih foto manda, sekarang saatnya kita pertontonkan “kekerenan” manda selanjutnya. Hahahahak.

Sebelumnya gue mau ngejelasin kalo foto manda kali ini sedikit berbeda, foto ini diambil dari cover album musiknya dengan singel yang gue tulis juga di buku gue. Ini dia penggalan lirik singlenya:




Yah, itu dia lirik lagunya. Kalo ada yang pusing, iya, itu efek secara tidak langsung dari lagu fenomenal yang siap mengalahkan Noah dan singel Arya Wiguna ini. Oh iya, kalo yang mau tau soal lirik lagunya lebih jauh, bisa dibeli dan dibaca di buku gue (buku Jerawat Unyu-Unyu. Bab: Alien Newbie).

Foto covernya? Ini dia,

#YEAAAAAH !!!! \m/

Foto albumnya emang sengaja dibikin metal gini, niatan gue sih sebagai strategi pemasaran. Tapi setelah gue pikir-pikir, belakangan kayaknya malah bisa bikin para balita reflek mosing ditempat. Ya, semoga aja gak ada yang sampai brutal koprol keluar mal.

Sebagai penutup, doakan Tugas Akhir dan sidang gue lancar ya, kawan. Hehehehe.
Salam JerawatUnyu Mania.

Datang lagi, ya. :D