Tuesday, May 7, 2013

Sosok Pakde dan Amanda serta Tulisan Lainnya


Entah mulai dari soal percintaan, keluarga, teman, kerjaan, atau apapun. Semua itu gue rasa pernah menyentuh disuatu titik bernama... masalah.

Ya... Beberapa hari ini gue memang lagi bayak masalah yang kadang memang gak sengaja gue lakuin. Gue lagi berantakan banget. Lagi ngerasa kalo segala rencana gue gagal, masih belum bisa jadi yang gue harapkan, gagal membuat semuanya percaya kalo gue bisa. Ya... Dampaknya  seakan semua pelan-pelan menjauh. Jauh dari gue.  Bukan, gue bukan abis kentut.

 Dengan hal ini juga, gue sukses uring-uringan sendiri, pusing, stress, bahkan bengang-bengong kayak orang abis keserempet santet. Ya... walaupun gejalanya emang agak mirip orang menstruasi, hal ini cukup menganggu disetiap  pemikiran-pemikiran gue di awal tidur. Otak gue kayak turun mesin. Ujung-ujungnya... gue gak bisa tidur. Gue insomnia. Gak lama malah nonton bola. Oke, ini lebih tepatnya lagi gue begadang.

Hal semacam ini, terkadang kayak selalu mengintai dari balik  ketawa-ketawanya gue, senang-senangnya gue, gila-gilaannya gue. Seakan selalu diingatkan bahwa masalah itu memang akan selalu ada walaupun gue mencoba berjalan lurus. Ya... ini point-nya.
Dilain sisi, disaat seperti ini terkadang gue pingin semuanya benar-benar pelan, gue istirahat, tenang, dan mungkin mencoba terhenti sejenak. Sebentar aja kok. Hingga sampai disaat gue benar-benar siap, gue akan balik lagi dan memulai semuanya kembali.
Ya... seandainya semuanya mudah, sebagaimana cara gue mengetik di beberapa paragraft ini.

Oke, skip ya. Lama-lama tulisan gue jadi agak bencong!

Oh iya.. Seperti janji gue di postingan sebelumnya, buat yang belum tahu sosok “Pakde” (baca: motor gue) yang sempat gue ceritakan di buku jerawat unyu-unyu, ini dia sosoknya. Sebuah teman seperjuangan gue. Hehehe.


#Odong-odong “Pakde” (target angkut pemulung).


Dan yang belum tahu juga sosok adek gue yang bernama Amanda. Sebuah ekspresi muka dia saat minum obat, gue persembahkan untuk kalian. Mungkin kalo udah ada yang pernah lihat, maaf ya kalo gue share lagi. Oke, ini dia.


# Manda: Aku pasti bisa meminum obat ini!

# Hap!

#ya ampun, mamak... obat wasir kah ini!?


Manda emang cemen.

Untuk foto lainnya, di postingan kedepannya, ya.

Terakhir.

Di sini mungkin harusnya gue mulai untuk mengerti, bahwa sebuah masalah, kesulitan, bahkan kegagalan, adalah serpihan kecil dari sebuah karya seni dalam suatu perjuangan dan pendewasaan.

Have a nice day, kawan :) semangat.

5 comments:

  1. Agak ngga ngerti sih paragraf awal. Tapi di endingnya ngena banget. :))

    ReplyDelete
  2. semakin penuh masalah dalam hidup anda semakin lucu juga blog nya wkwkwk

    ReplyDelete
  3. itu yang nyuapin manda siapa? Arya wiguna? ekspresinya kok kayak gak kuat gitu, tekanan batin... :D

    ReplyDelete
  4. Haha.. Pakde tuh motor toh.. :D
    Oh iya penerbit buku lo ada website nya gak? Udah ngadain GA buku JUU blm? kalo belum adain dong. :D

    ReplyDelete
  5. Hahaha sampaikan maafku ke manda ya soalnya aku ngakak pas liat fotonya yang paling bawah :))
    btw, sukses bukunya yaaaaa..

    ReplyDelete