Wednesday, February 27, 2013

Terbitnya Buku Jerawat Unyu-Unyu!



Akhirnya, buku Jerawat Unyu-Unyu terbit jugaaaa!!!! 

Setelah ngeden yang berkepanjangan, sekarang bukunya sudah ada di toko buku seluruh Indonesia!!! Silahkan untuk diserbu, dinikmati, dan dioleskan ke ketek pelan-pelan ya.

Dan ini penampakannya di beberapa toko buku Gramedia.


#@TB. Gramedia Plaza Kalibata Jakarta.



#@TB. Gramedia Plaza Pondok Gede Bekasi.

Buku komedi non fiksi yang gue tulis ini, merupakan peranakan dari blog yang kalian baca (jerawatunyu-unyu.blogspot.com). Beberapa bab di dalamnya merupakan kumpulan kisah hidup gue yang semakin “ajaib”. Diantaranya ada tentang kisah sial gue pertama kali belajar “pakde” (baca: motor gue), diketekin om-om di bis kota, sampe kisah cinta-cintaan yang dongo banget.

Oh ya, Biar seru, nanti kirim-kirim foto kalian bareng buku Jerawat Unyu-Unyu ya...

Kirimnya bisa ke jerawatunyumania@gmail.com. Yang paling gokil unyu-nya, nanti bisa gue pajang di blog ini. hehehehe Lumayan… buat gokil-gokilan plus narsis. :D

Yap! Sekian dulu ya, semoga buku Jerawat Unyu-Unyu ini bisa menghibur hati kalian yang sedang lara… selara muka gue. Hehehehek.

Silahkan dibeli ya…

Salam JerawatUnyu mania. :D


27 comments:

  1. bikin give away hadiah buku dong.. whahaha #ngareo gratisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe lg disiapkan mas.hehehe tunggu di @transmedia_ yak.

      Terima kasih kawan udah mampir.

      Delete
    2. selamat dapat award ya, semoga mau terima, silahkan ambil di sini
      iba.web.id/2013/03/dapat-versatile-award.html

      Delete
  2. Seneng banget Lo buku pertama udah diterbit. Entar gue coba cek di gramedia deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah sob. Hehehe sip terima kasih ya. Semoga bukunya menghibur.

      Delete
  3. selamat ya bro uda terbit bukunya. kalo beli online bisa nggak bro???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sob. :)
      bisa bang joe, ke @orderbuku aja.

      Delete
  4. semoga bukunya udah ada di daerha saya, dari covernya kayaknya ini buku bakalan bikin orang nyegir sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin :) seluruh indonesia ada kok gan.
      Semoga menghibur. Hehehe terima kasih yak

      Delete
  5. ah kamprett gue belum bisa beli nih hahah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hukekekek. Sabar ya sob. Ditunggu kedatangannya di Gramedia Indonesia ;D

      Delete
  6. Replies
    1. Terima kasih bang Shakti. :) semoga menghibur bukunya.

      Delete
  7. Mantap gan.. Selamat yee... Ntar bakalan gue cari di Wilayah Makassar dan sekitanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip :) terima kasih gan. Selamat membaca buku Jerawat Unyu-Unyu, Makassar. :D

      Delete
  8. Replies
    1. :) terima kasih Mbak Risah. Ditunggu di Gramedia.hekekek

      Delete
  9. bolehlah nunggu giveaway dulu mwahahaha #akucintagratisan

    ReplyDelete
  10. selamat ya bukunya udah launching!

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kawan. Jangan kapok mampir yak

      Delete
  11. waaah keren nih ^^ aku juga punya cita2 bikin buku tapi ya apa daya nulisnya masih blepotan

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) semangat ya. Pasti bisa kok. Sukses ya. Terima kasih

      Delete
  12. hahaha gokil, judulnya unyu2 :D
    semoga laku keras deh bukunya kayak bang radit ..

    ReplyDelete