Posts

Showing posts from February, 2013

Terbitnya Buku Jerawat Unyu-Unyu!

Image
Akhirnya, buku Jerawat Unyu-Unyu terbit jugaaaa!!!! 
Setelah ngeden yang berkepanjangan, sekarang bukunya sudah ada di toko buku seluruh Indonesia!!! Silahkan untuk diserbu, dinikmati, dan dioleskan ke ketek pelan-pelan ya.
Dan ini penampakannya di beberapa toko buku Gramedia.



Buku komedi non fiksi yang gue tulis ini, merupakan peranakan dari blog yang kalian baca (jerawatunyu-unyu.blogspot.com). Beberapa bab di dalamnya merupakan kumpulan kisah hidup gue yang semakin “ajaib”. Diantaranya ada tentang kisah sial gue pertama kali belajar “pakde” (baca: motor gue), diketekin om-om di bis kota, sampe kisah cinta-cintaan yang dongo banget.
Oh ya, Biar seru, nanti kirim-kirim foto kalian bareng buku Jerawat Unyu-Unyu ya...
Kirimnya bisa ke jerawatunyumania@gmail.com. Yang paling gokil unyu-nya, nanti bisa gue pajang di blog ini. hehehehe Lumayan… buat gokil-gokilan plus narsis. :D
Yap! Sekian dulu ya, semoga buku Jerawat Unyu-Unyu ini bisa menghibur hati kalian yang sedang lara… selar…

Cover Buku Jerawat Unyu-Unyu

Image
Belakangan ini gue lagi banyak di rumah nih. Selain masih libur panjang, gue juga lagi proses pemutihan kulit. Hehehe. Jadi rada gak ganteng aja kalo udah banyak yang manggil gue, “gil… gil… orgil”, tadinya gue gak mau nengok. Gengsi dong, masa gue orgil sih. Tapi, setelah melihat kulit sendiri dan gue resapi kenyataan ini, akhirnya… gue nengok sob. Ya… mau gimana lagi, ini bikin gue kepepet.
Beberapa hari di rumah gue pikir semuanya bakalan tentram, aman, sentosa.  Ternyata, karena memang ke’AJAIB’an keluarga gue yang semakin mendekati level tingkat akhir, keanehan-keanehannya jadi makin banyak. Salah satunya yang satu ini.
Gue pernah selagi membuka kulkas dengan gaya cheerleaders kayang, tiba-tiba gue menemukan beberapa bunga kamboja di freezer kulkas.
JENJENK JENJEEEEK.


Ya… gue rasa ada salah satu adek gue yang bercita-cita jadi dukun professional.
Selain itu entah memang lagi hoby atau salah gaul, belakangan, orang rumah ternyata semakin frontal untuk memasukan segala sesuatu ke dalam…