Posts

Showing posts from January, 2013

#JerawatUnyuUnyuJadiBuku

Image
Mimpi jadi kenyataan, menurut gue adalah sebuah proses yang bisa bikin over dosis heboh seharian.
Tepat sebulan yang lalu, blog gue dapet pesan dari pihak TransMedia Pustaka, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan buku. Setelah gue baca, gue terawang, dan gue kedipin pelan-pelan, lo tau isiya apa?
Ternyata mereka nawarin kerja sama buat ngebukuin blog gue. Gue ulangin lagi, Ternyata mereka nawarin kerja sama buat ngebukuin blog gue. # YUHUUUUUUUW!!!!  *buka baju di pinggir tol*
Pertama kali dapet kabar ini, gue berasa heboh sendirian di kampus. Dari yang lari-larian kayak anak kena jampi-jampi,  nari-nari diatas tiang listrik. Mungkin kalo gak ditimpukin, gue udah bisa teriak-teriak minta disunat lagi. # Excited abis!
Soal rencana pembukuan blog gue, sejauh ini udah masuk tahap editing yang dilakuin sama mbak Intan, editor TransMedia Pustaka.
Di dalam buku nanti, ada beberapa bab yang bener-bener tulisan baru dan belum pernah diposting dimana-mana. Dan juga gak ketinggala…