Monday, June 11, 2012

09-06-2012


Ternyata bener, dalam hidup emang butuh yang namanya refreshing.  Jujur, gue paling males dan gak punya modal buat sekedar jalan-jalan jauh untuk refreshing. Selama ini refreshing gue, ya… main game sampe pagi, online sampe pagi, dan ngentut sampe pagi. Oke, yang terakhir ini bukan refreshing, tapi masuk angin.

Hingga akhirnya, karena gue butuh refreshing untuk ngilangin penat, akhirnya kemarin gue diajakin pacar jalan-jalan ke Bandung, tepatnya ke kawah putih. Sebenernya sih, ini acara reunian sekolahnya pacar. Tapi karena gue diajak atau lebih tepatnya lagi diculik pacar dan takut diupilin pacar hidup-hidup, akhirnya gue ikut.

Dan tercapailah impian pacar kali ini, ke kawah putih, bareng gue.

Diperjalanan berangkat, gak banyak hal menarik sih, palingan cuma bokong aja yang panas, gara-gara kelamaan duduk. Ya… walaupun awalnya gue kira ada yang bikin api unggun di dalam kancut gue, tapi jujur, ini nyiksa banget, men. saking nyiksanya, tadinya gue mau berdiri sambil gosok-gosok bokong, tapi lubuk hati gue mengatakan ‘jhaaangaaan yuuuh’, kata si lubuk dengan nada parau. Alasannya sih lebih ke takut disangka mau ngeluarin jin lewat pantat.

Setelah perjalanan yang cukup membakar pantat, akhirnya kita sampai di kawah putih.


Gak lupa, buat naik ke kawahnya kita juga mesti naik yang namanya ontang anting, ini dia penampakannya

# naik ini, beda tipis sama naik rollercoaster
Sesampainya di kawah….

‘Subhanallah’, kata si pacar, gue kira dia ngeliat ka’bah. Ternyata dia ngeliat…

# indahnya kawah putih
tadinya gue mau berenang, tapi karena takut mati, dan disangka kantong plastik ngambang, gue anteng deh dipinggiran.

# maafkan ketekku mencemari udara sekitar
Tapi sayangnya tepat yang indah kayak gini, tetep ya… gak luput sama yang namanya tangan jail.

# DANIE & ADAM ini kenapa namanya cowok dua-duanya ya…! Seromantis inikah pertemanan mereka?!

Selesai dari kawah, saatnya makaan,


# somay yuk somay….! Laperrrr.
Secara keseluruhan, jalan-jalan yang menyenangkan, gue seneng banget. Ternyata refreshing juga penting. Hehehe

Dan terimakasih buat pacar yang udah ngajak jalan-jalan, ini gak akan pernah terlupakan. terimakasih juga buat alumni SMKN 8 Jakata yang sudah sudi menampungku di bis kalian. Hahaha oh ya, maaf kentut saya 10 kali bergerilya di dalam bis kalian. :D

Dan hal lainnya, sepertinya juga, mungkin ini akan jadi pelukan kita yang terakhir. 


semoga aja enggak ya.


15 comments:

  1. hadir untuk meramaikan suasana
    blogwalking.
    berkunjung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, terimakasih teman.ditunggu kunjungan saya ya.hehe

      Delete
  2. Subhanalloh... indahnya,pengen banget kesana.

    ReplyDelete
  3. eh, ada diriku di photo itu.....hhe.... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, ada mba kamel.hahaha makasih nih, sudah baca :D

      Delete
  4. nice post bro keep blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob atas kunjungannya.dinanti kunjungan balik saya

      Delete
  5. saya kapan2 di ajak dong hehe :D

    ReplyDelete
  6. gw mau siomaynyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >.<

    ReplyDelete
  7. kyaaaaaaa... itu peluk2an, envyyyy.. pacarrrr mana pacarrrrr -_____-,

    ReplyDelete