Posts

Showing posts from January, 2012

Postingan Pertama di Tahun 2012

Image
Yap yap yap, gilee… udah berapa abad ya, gue gak ketemu blog.

Tadi pas baru buka dan mau nulis, tenyata bener, blog gue langsung menyambut gue dengan pelukan erat dan tetesan air mata kerinduannya.

oh my blog, aku tahu kau merindukanku. I also miss u, baby.


yak, setelah sekian lama, akhirnya di moment kali ini, dan berkat  Tuhan yang Maha Kuasa, kita pun dipertemukan kembali. # Sungguh dua makhluk yang malang.


ternyata blog gue udah gede ya, ya… paling enggak, dia udah berhasil bikin gue kangen. Kangen bergadang berdua, kangen nulis-nulis yang pingin gue ketawain, kangen seneng-senengnya waktu memposting tulisan baru. Ah, pokoknya kangen.

Yak, *ngelap air mata* maaf ya, akan kecengengan kita berdua.

Sebenarnya, emang rasa jenuh sih yang ngebuat gue jauh sama si dia (baca: blog gue). selain jenuh, kemarin-kemarin gue juga lagi sibuk-sibuknya kuliah, makalah dan presentasi gue deadline semua, belum lagi UAS. intinya cukup membuat hubungan gue sama dia (baca: blog gue) merenggang, jadi ya…