Friday, December 9, 2011

ini ada apa !?

Bokap adalah manusia keras kepala belakangan ini.
saking kerasnya, kepala bokap bisa dijadiin ulekan cabe sama nyokap, buat ngebelah balok sama nyokap, buat nepok lalet sama nyokap, dan mantepnya lagi, bokap bisa nyeruduk tembok sampe tembus ke gedung sebelah. kali ini gak sama nyokap, ini murni atas kemauan bokap.
okeh, gue ngarang.

Sebenernya, belakangan ini bokap selalu ingin mendapatkan apa yang dia mau, ya sama aja sih sama keras kepala, gak peduli ada hujan badai, ada tornado, ada tsunami, ada gempa, dan bahkan sampe ada trio macan salto didepannya, bokap bodoamat. <=== dalem hati, 'gak yakin gue'  
#  sekedar info : salah satu kelemahan bokap adalah, melihat trio macan salto dengan ketek bewoknya.


Sifat bokap yang keras kepala ini, berdampak buruk juga buat gue.
Gue yang dilahirkan tampan sejagat kandang kambing pak haji somad, sukses terkena dampak nyata yang  amat menggetarkan dada.
# bagi yang bernama somad, segeralah cek kambing anda. curiga kambingnya punya blog.
Kemarin, dimalam yang penuh bintang sana-sini, gue mau jemput sang pacar.
dengan jaket hitam kawakan, serta celana jeans yang berpredikat 1 bulan belum dicuci, gue pamit ke-bokap.

'pah, aku pergi dulu, ya', kata gue sambil menjulurkan lidah tangan (sungkem sama bos).

' mau kemana, kamu?', tanya bokap. 'mau jemput fani pa', jawab gue kalem.

'hoo...', diem bentar, tiba-tiba ngomong, 'bapak ikut'.

' loh !?, kok ikut ???', saut gue, bingung.

'iya, ikut', tegas bokap, mantap.

' lo..lo..loh, aku mau jemput pacar pa', tegas gue.

'yaudah ikut', bokap ngotot.

LOH, AKU MAU JEMPUT PACAR, PAH. MASA' IKUT ? GIMANA SIH !? HOS HOS HOS ', gue sewot.

ini tuh bener-bener keras kelapa kepala, gimana enggak, wong anaknya mau jemput pacarnya kok, bapaknya malah minta ikut.
gak mungkin juga gue ngebiarin bokap ikut, ini bahaya, masa' gue naik motor bertiga, terus pacar gue kegempet ditengah-tengah, gitu ?. OH, TIDAK BISA !

tapi akhirnya setelah gue sewotin, bokap langsung kalem sih. gak minta-minta ikut lagi. hufft...

hal lain dari keras kepalanya bokap, adalah,
setelah gue mandi dan berkeramas ala iklan sampo bambang pamungkas, gue ke kamar dengan balutan handuk dan bergaya putaran-putaran balet didalem rumah. <== ini aneh. sumpah. jangan ditiru !

sesampai di kamar, gue ngambil kancut di lemari. ditengah-tengah kerempongan masang kancut,

GAYUH....

terdengar gagah suara bokap dari luar, belum sempet  gue jawab,

CKLEK !

pintu kamar gue udah dibuka aja ! kancut gue belum siap ! gue baru make sebetis !!!

AAAAAHHH, iya, tunggguuuuu....

bersama kancut sebetis penuh pesona, gue loncat dan meraih gagang pintu dengan cepat.

haaap !

'a..apa pah ?', tanya gue dari balik pintu yang udah kebuka setengah.

'kamu ngapain ?', tanya bokap.

'ha ?, la...lagi pake celana pa !', teriak gue dengan suara bergetar.

'apa ?, coba liat ?', tanya bokap, hebat.

'lah lah lah kok, liat !? jawab gue panik. langsung berpikir bokap akan kecewa melihat titit gue.

gak lama, pintu didorong kuat sama bokap, gue kanget, dan pintu pun terbuka lebuuuarrrr, bener-bener lebarrrr.

Akhirnya gue mental kebelakang, dan bokap masuk ke kamar, gue ngeliat mata bokap saat itu, pandangannya bener-bener adem banget, pandangannya lurus mengarah keselangkangan gue, BOKAP NGELIAT TITIT GUE !!!!!
dan gue cuma bisa diam, pasrah, lemah, lesu, dan tak berdaya.

sempat berpikir, apa yang akan terjadi selanjutnya?. Apakah bokap kecewa atau tidak, entahlah...

ditengah ketidak berdayaan gue, tiba-tiba suara ke-macho-an bokap memecahkan suasana kamar gue yang tadinya sekejap sepi.

'ohhh, pake celana..., sahut bokap lembut, sambil jelas ngeliat titit gueee. kali ini gue melihat lebih jelas lagi, mata bokap menikmatinya.

'AAAAAAH titit gue diliat', rintihan gue dalam hati. sekejap gue merem dan nengok kesamping.

dan akhirnya, gak lama bokap pergi, dan menghisap rokoknya kembali, seraya sukses memperkaos gue.
suerrrr, gue lemes.

ini aneh, apa yang terjadi sama bokap !?
apa bokap kena homo ?
apa bokap kena pedopil ?
apa bokap kena zombie ?
apa bokap kena rabies ?
INI ADA APA !!!???

Setelah sukses menaikan kancut keposisi yang sebenarnya, pertanyaan itu bener-bener padet di otak gue.
dan sampai sekarang, gue gak tahu jawabannya.

***

wew, nilai UTS gue berantakan nih. hahaha

-arsitektur komputer, masih bisa nafas.
-etika profesi, megap-megap.
-teknik pemograman, riang gembira.
-microkontroler, mati, tak bernyawa.

begitulah, kira-kira gambaran nilai gue. hahaha

oh' iya, soal postingan gue yang berisi komentar kemarin. belakangan ini, gue emang lebih pe-we buat ngebales komentar dipostingan.
biasanya ditiap 2 kali postingan, pasti gue selipin balesan komentar.
ya... se'enggaknya, buat yang udah capek-capek komen, gak perlu buka postingan gue yang kemarin lagi, untuk sekedar ngeliat balesannya. # padahal sih, sopo sing mau liat

soal lainnya, ini dia foto reuni SD gue. Upz, udah lama sih, tapi gak apa-apa lah, gue lagi kangen sama mereka semua

gue paling kiri

yang paling kanan itu gue, bukan abang tukang bakso kena cacingan.

eitz... yang berpose mirip alien bukan cuma gue doang, loh. # lagi-lagi nyari temen

uekekekekek


uoooooooooh
cengiran bahagia, diikuti tarian ayam <== perhatikan bapak-bapak dibelakang (berkemeja putih, sebelah kanan)

loh loh loh, INI BUKAN TEMAN GUEEE !
dan ini inilah kami, alumni SD Angkasa 12 halim pk, Jakarta Timur
gue paling belakang. lihatlah gembel yang tak berdosa itu. #maaf gak sempet ngelingkarin
oke, bye dulu ya... :D bergemalah wahai blogger indonesia !

salam jerawat unyu mania !

6 comments:

  1. Hhahaha...ngakak gue baca postingan lo :))
    Parah lo, masa bokep sendiri dikata homo dan pedopil :))

    ReplyDelete
  2. hoalah...
    Ky'a bkp lg galau th om.
    Wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Hahaha.. Bokap lo keren abis dah, gue gak ngebayangin kalo lo pngen ke WC buat boker trus bokap lo ikut.. :D

    ReplyDelete
  4. hahaah.... ngri juga bokap lu , :P
    Hati-Hati..

    ReplyDelete
  5. ini sebenarnya postingannya ada berapa topik sih? -___-

    parah bokap sendiri di katain , awas loh tar dikutuk jadi coro :P

    ReplyDelete