Saturday, December 3, 2011

Derita si manusia bisul


Kalo kata orang dulu, duduk diatas bantal itu dapat menyebabkan bisul bokong.

Pernyatan ini bener-bener bikin gw bertanya-tanya, 'si bantal punya masalah apa sih sama bokong orang?, sampe bisa bikin bokong orang menyon-menyon peang, gitu !?
lagian, kalo dikentutin juga si bantal gak punya idung. digosipin, mereka gak punya kuping. dan kalo pun di-e'e-in, mereka juga gak bakal mangap-mangap minta lagi, kan ?'

Kalo emang bener nge-dudukin bantal  dapat menyebabkan bisul bokong, gue rasa bokong-bokong orang jepang adalah pengguna bisul bokong terbanyak di dunia. Gimana enggak, mereka kan duduknya lesehan dan beralas bantal bokong. Hmmmm... dan pertanyaannya, apakah miyabi pengguna bisul bokong? Setau gue sih enggak. Loh? Eh… kayaknya, deng’. #nyari aman.

Gue rasa sih pernyataan diatas hanya sekedar sugesti orang tua kita aja, biar enggak ngedudukin bantal yang notabene-nya kebanyakan buat kepala. Bener gak sih? # sotoy, *toyor-toyor kepala sendiri*

***

Ngemeng-ngemeng, belum lama ini gue diundang ke pesta pernikahan temen kuliah (mas agus). kalo diperhatiin dari mukanya sih, emang bisa bikin gue bisa jatuh cinta banget emang udah keliatan pantes nikah.
Beda sama gue, kalo diperhatiin dari tampang malah lebih mirip abang-abang pasar kaget. kalo nasib gue udah kayak gini, sampe kapanpun gue ke rumah pacar, adeknya pasti ngadu ke ibunya,

Adeknya pacar :'mah... mah... mah..., di rumah kita ada abang mandi bola'
Ibunya pacar : ' ha ? yang bener ? ngapain ? usir !'
Gue : *lari ketengah jalan raya sambil ngesot-ngesot*, rela deh gue ditubruk bajaj.

Okeh, itu nasib gue,

Lanjut !

Hingga akhirnya 2 hari sebelum gue kenikahan akang herman mas agus, pagi harinya ada yang aneh sama bokong gue. karena gue orangnya gampang penasaran, gue raba-rabalah si bokong dengan perlahan.
sentuhan pertama, lokasi keanehan bokong belum ditemukan,
sentuhan kedua juga belum,
ketiga, juga belum,
karena sebel, gue raba-raba beringaslah buntelan bokong gue, dan akhirnya jari-jari keren gue menyentuh sebuah benjolan unyu disalah satu sisi bokong gue. tepatnya di lokasi 15 drajat bujur sangkar jajar genjang dari sekitar tanda lahir gue.

Awalnya gue mikir, hmmm benjolan apa nih, udah kecil songong. Benjolannya ganggu banget, nyempil, dan kalo kesentuh... ya ampun, sakitnya minta robek bokong.

Kata nyokap sih bisul, tapi kenapa bisa ada bisul !? kalo mau ngikutin sugesti orang dulu, gue dari kemarin-kemarin gak dudukin bantal kok. #gak rela dibilang bisulan
pemikiran kedua, hmm mungkin jerawat kali ya... emang sih, selama ini gue gak pernah nyuci bokong pake sabun jerawat.

Setelah seharian penuh gue galau akan dua pemikiran itu, akhirnya kebenaran pun terungkap.

Ehem...
Huuuuft....
Oke. ternyata,

Bokong gue... emang bisulan, sekali lagi, bokong gue... bisulan, sekali lagi ah...

BOKONG GUE BISULAAAAAAN !

UOOOOOOH... TIDAAAK ! *ambil posisi 'gogametat' (goyang gayung megang bokong)*

Inilah gue ! si manusia bisuuuul sul sul sul !
kabar bahagia ini gue dapatkan setelah menungging-nunggingkan bokong didepan cermin.
# jujur, gue nyesel, (re : si cermin pingsan). maafkan aku wahai cermin.:(
semoga besok kalo gue nanyak, 'wahai cermin, siapakan yang paling ganteng ?' jawabannya tetep gue, BUKAN BOKONG GUE !

Sekarang, apa yang bisa gue perbuat ?
ngelus-ngelus bisulnya gak mungkin, secara bisul gue dibokong. kalo dikobel-kobel, gue gak yakin buat gak ngendus-ngendus bekas jari kobelan gue. gue kan orangnya penasaran.
dan kalo gue nojos-nojos bisulnya, itu lebih gak mungkin, gue bisa mati sia-sia dengan bokong bopeng, cuman karena bisul. #oh no !

Tapi jujur, gue gak ada niatan sama sekali buat ke dokter. Pertama, gue gak bisa pasrah gitu aja ngeliat bisul gue ditoyor-toyor dokter. Kedua, gue gak rela deh, kalo bokong gue digrepe-grepe om dokter dengan semena-mena. #huh. Dan yang ketiga, pasti gue bakal ser-seran setengah mampus, kalo dokternya ternyata cewek, itu kalo cakep ya, lah kalo kayak mak uwok ??? bisa dirauk-rauk bisul, gue !!!

Akhirnya, waktu demi waktu, gue lewatin bersama bisul kesayangan gue, dia selalu ada buat gue, dia ada dikala gue lagi sok-sok keren didepan cewek, dia ada dikala gue lagi bermesraan bersama pacar, dia ada dikala gue masak mie, dia ada dikala gue lagi cebok. dia sangat setia, tapi sayang, dia membuatku ingin robek bokong !

Hingga tibalah dimana gue mesti pergi ke acara pernikahan akang herman mas agus. gue kesana dengan menunggangi 'pakde' (motor gue), menunggani disini berarti mengemudikan 'pakde', sambil MENDUDUKI jok 'pakde'!
Tanpa bisa menolak kenyataan yang ada, dengan pasrah sang bokong akhirnya merebahkan diri di-jok 'pakde'. Gak tau kenapa, kali ini jok 'pakde' terlihat lebih macho dibanding bokong gue.

Sepanjang jalan, gue sengaja buat ngedengerin MP3 biar sedikit teralihkan tentang bisul menawan gue. dan satu lagi, gue gak berani ngebut-ngebutan, ini demi kenyamanan dan kesejahteraan si bisul.
# apa hubungannya MP3 sama kenyamann bisul !? hooo... mungkin gue bisa nempelin kedua headsetnya dibisul gue. kayak ibu-ibu yang hamil gitu. bedanya, gue dibokong. biar sang e'e pintar dalam kandungan :

Lagi asik-asiknya ngedengerin MP3 (peterpan-tak bisakah) <== # ketaun anak pop, tiba-tiba tampaklah dari kejauhan jalan terjal penuh kerikil-kerikil pembunuh bisul. Waktu itu emang gak ada jalan lain selain ini, dan karena emang keadaannya kayak gini, gue jalan pelan, pelan...pelan... dan sangat pelan. Saking pelannya, selengkat siput semaput, kali gue.

Oke, 2 meter pertama aman, 2 mater kedua juga aman, 2 meter selanjutnya... pakde mendadak offroad !

GUMBRAK GUBRAK GUBRAK !

'UOOOOH BOKONG GUE !!! MAMAAAK! ROBEK DEH ROBEEEEEK!.'

Ditengah jeritan yang lebih mirip kecoa herpes, Ariel peterpan masih benyanyi dengan mantap dikuping gue.

....Tak bisakah... kau....
GUMBRAK GUBRAK GUBRAK !
 ....menunggu ku...
UOOOOH BOKONG GUE !!!
...hingga nanti kau tetap menunggu...
BOKONG GUE !!!! *abis ini langsung melody gitar*

Astaga bisul gue jadi pepesan, disundul-sundul tanpa ampun. Sumpah, mama mia lezatosh banget rasanya. Ini lebih sangar dari ngemut beling, lebih sadis dari pembunuhan berantai kapal , #siaaaal

Haduuuuh.....

Pada akhirnya, gue sampe juga sih dinikahan akang herman <<=== # ini apa sih ? ganggu banget. dinikahan mas agus woi !

Sampai dirumah, gue langsung ngecek kondisi si bisul bokong unyu. Gue raba dikit, ya oloo... na’as banget. Ternyata… gepeng coy !
 
Kayanya emang udah mesti gue obatin nih.

Di laci kamar nyokap, setau gue ada minyak kayu putih sama balsem geliga. Ehem, pertama gak mungkin kalo gue ngolesin minyak kayu putih kebisul gue, bisul gue gak lagi masuk angin, melainkan berasep, gepeng dan sekarat.
kedua, lebih gak mungkin lagi, kalo gue ngolesin balsem geliga kebisul gue secara dongo, ini bisa menghentikan karir bokong gue.

oke, gue nyari yg lain, dilaci meja belajar gagas (adek gue), gue memenemukan harapan hidup,

ENK INK EEEEENKKK


MINYAK OLES CAP BERUANG


Dari namanya sih emang nyeremin, tapi suer, gue ngolesin ini dibisul dan dibiarin semaleman hasilnya... SEMBUH BUH BUH BUUUH!

Wow. Hahahaha

Dan yang jelas, tiga hari dari oles-olesan minyak tokcer (digetok encer) yang mempesona, GUE GAK BISULAN LAGI :) * keramas pake gaya iklan sampo bambang pamungkas* Bokong gue udah kembali bersih bersinar.

***

Mungkin  gue bakal kangen sih, saat-saat bersama si bisul, kangen saat mejeng bareng bisul, kangen saat pacaran bareng bisul, masak mie bareng bisul, offtroad-offroad-an bareng bisul, hah.... semua deh.
mungkin gue bakal kangen itu semua, tapi apa boleh buat, takdir telah memisahkan kita berdua.

Salam bisul bokong. hahaha

Sekian dan terima kasih ya..
Eh... ada undangan lagi nih, pergi dulu aaaah.

Oh ya, jaga kebersiha diri ya, biar gak bisulan.

9 comments:

  1. harusnya tusuk pake jarum ajah

    ReplyDelete
  2. lain kali kalo bisulan, lapor densus 88 aja ya. biar di ledakin bisulnya

    ReplyDelete
  3. yaolooohhh,nyeritain bisul di pantat aje panjangnya kayak cerita bersambng.hhehe. tp congratz yaaa bisulnya udH sembuhhhh. semoga gak kambuh dehh. ^^

    ReplyDelete
  4. HAHAHA....
    pengalaman pribadi tuh :P
    lucu2 bro , oya bro, follow blog ane juga ya..
    loe kan baik,pintar,rajin,alim,DLL
    hehehe :) tak tunggu follow mu bro :)
    http://gapekamania.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. ....Tak bisakah... kau....
    GUMBRAK GUBRAK GUBRAK !
    ....menunggu ku...
    UOOOOH PANTAT GUE !!!
    ...hingga nanti kau tetap menunggu
    ...PANTAT GUE !!!! *abis ini langsung melody gitar*

    huahahha ngakak :D
    Fridi Graphic

    ReplyDelete
  6. Hahahahaha...
    Pantatnya sakti itu...

    ReplyDelete
  7. Mampir ya om..
    bekasi-cybercity@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Maksud gw bekasi-cybercity.blogspot.com om
    Hehe

    ReplyDelete