Posts

Showing posts from December, 2011

sekilas cinta masa sekolah.

Image
hmm... udah lama nih, gak ngomongin cinta. apa lagi kalo ngmongin cinta masa sekolah, hmmm, kalo buat gue, itu udah lagu lama, tapi masih asik kali ya... buat diomongin lagi.

cinta masa sekolah.
dengan organ-organ seks yang mulai mantap, hal ini tentu gak lepas dari yang namanya puberitas masa remaja. puberitaslah, yang menjadikan kita gampang suka sama lawan jenis. dari yang suka sama sahabat, temen sekelas, sampe temen sekamar. loh !?

cinta masa sekolah, mungkin juga bisa dibilang cinta monyet.
walaupun gue sampe sekarang juga bingung, kenapa mesti ada kata monyetnya !?
apa hubungannya masa-masa sekolah kita sama monyet !?
apa si monyet yang nganterin gue sekolah ?
apa si monyet yang jadi wali kelas gue ?
apa si monyet juga, yang nyebokin gue kalo e'e disekolah ?

dari beberapa artikel yang udah gue baca, ada artikel yang menjelaskan kalo cinta monyet adalah, penganalogikaan dari gaya pacarannya MONYET. # buseeet.
perasaan, gue dulu pacaran waktu sekolah gak sampe mirip-mirip mo…

ini ada apa !?

Image
Bokap adalah manusia keras kepala belakangan ini.
saking kerasnya, kepala bokap bisa dijadiin ulekan cabe sama nyokap, buat ngebelah balok sama nyokap, buat nepok lalet sama nyokap, dan mantepnya lagi, bokap bisa nyeruduk tembok sampe tembus ke gedung sebelah. kali ini gak sama nyokap, ini murni atas kemauan bokap.
okeh, gue ngarang.

Sebenernya, belakangan ini bokap selalu ingin mendapatkan apa yang dia mau, ya sama aja sih sama keras kepala, gak peduli ada hujan badai, ada tornado, ada tsunami, ada gempa, dan bahkan sampe ada trio macan salto didepannya, bokap bodoamat. <=== dalem hati, 'gak yakin gue'
#  sekedar info : salah satu kelemahan bokap adalah, melihat trio macan salto dengan ketek bewoknya.


Sifat bokap yang keras kepala ini, berdampak buruk juga buat gue.
Gue yang dilahirkan tampan sejagat kandang kambing pak haji somad, sukses terkena dampak nyata yang  amat menggetarkan dada.
# bagi yang bernama somad, segeralah cek kambing anda. curiga kambingnya punya blog.

Derita si manusia bisul

Image
Kalo kata orang dulu, duduk diatas bantal itu dapat menyebabkan bisul bokong.

Pernyatan ini bener-bener bikin gw bertanya-tanya, 'si bantal punya masalah apa sih sama bokong orang?, sampe bisa bikin bokong orang menyon-menyon peang, gitu !?
lagian, kalo dikentutin juga si bantal gak punya idung. digosipin, mereka gak punya kuping. dan kalo pun di-e'e-in, mereka juga gak bakal mangap-mangap minta lagi, kan ?'

Kalo emang bener nge-dudukin bantal  dapat menyebabkan bisul bokong, gue rasa bokong-bokong orang jepang adalah pengguna bisul bokong terbanyak di dunia. Gimana enggak, mereka kan duduknya lesehan dan beralas bantal bokong. Hmmmm... dan pertanyaannya, apakah miyabi pengguna bisul bokong? Setau gue sih enggak. Loh? Eh… kayaknya, deng’. #nyari aman.

Gue rasa sih pernyataan diatas hanya sekedar sugesti orang tua kita aja, biar enggak ngedudukin bantal yang notabene-nya kebanyakan buat kepala. Bener gak sih? # sotoy, *toyor-toyor kepala sendiri*

***

Ngemeng-ngemeng, belum la…

e'e idung berbalas komen

Image
e'e idung

mencintaimu itu, penghilang carut marut bagai bahagia, mandi ujan melepas kancut
merindukamu itu, sesak menahan nafas bagai mewarisi, bulu-bulu ketek mas-mas
dan mendambakanmu itu adalah... sendi-sendi nadiku, penggerak segala lajuku, pemutar segala arahku wahai e'e idungku. i lup u... i miss u... muach muach...
***

wow wow wow, wazzzzap jerawatunyu manulaku maniaku !
iye gue tau, puisi gue gak ada yang bener.
tunggu khilaf baru bener, kayaknya. hehehe

yak, semoga kabar kalian baik-baik aja ya...
o iya, untuk selanjutnya, gue mau bales beberapa komen di 2 postingan sebelumnya nih. (bukan e'e idung ya yang bales, tapi gue. Gayuh ganteng. huehehehe)
sebelumnya, bagi kalian yang mau berkunjung ke-blog temen-temen yang udah komen disini, silahkan klik gambarnya aja.

ok, here we go
kita mulai dari :

mamahku hip-hop  AJe asyekkk. papahnya disuruh aja ngerap. jd kan rame :) FridiGraph hahha setuju sama AJe, papah kamu suruh ngerap adik kamu disco Gayuhnya dangdut sambil goyang…