Wednesday, November 9, 2011

'merempongkan'

akhirnya... setelah sekian lama, gw mosting juga.
kenapa sih ? kenapa sih ?

pertama, gw baru beli pulsa modem
kedua, tugas gw baru kelaaaaaar
huaaaah, selesai juga paper gw

# bayangin. setebal ini, ditulis tangan. kembali ke zaman batu

# karya anak bangsa

prosesi penilaian
yaaa walaupun ditulis tangan, se-enggaknya gak sia-sia, gw dapet 95. hahay.
ini berkat bantuan sang pacar yang setia. :D

***
next,
kali ini gw mau cerita sedikit tentang dampak musim hujan belakangan ini.
here we gooo !

'yah, ujan lagi....'

itulah kata-kata yang  lagi 'in' banget dicongor gw.
hujan hampir tiap hari turun nih.
selain bikin gampang mules dan gampang be'ol.
musim hujan kayak gini, sebagai pengendara motor tentu sangat.... # kalo kata anak SMA zaman sekarang >> 'merempongkan'.

dari yang mesti make jas ujan robot gedek, terus make sendal jepit swalaow abang tukang somay, sampe make daun pisang sebagai payung. # enggak, yang ini tergantung pribadi masing-masing. kalo ada yang suka daun toge juga bisa. bisa... bisa disangka wong gendeng.

kemarin sore, waktu hujan kancut lagi lebay-lebaynya di rumah gw. dan geluduk yang kencengnya saingan sama bersinnya gagas. gw bergegas berangkat kuliah. #ciaelah...bergegas, kayak dibuku paket bhs. indonesia.
hari itu, gw masuk jam 5 sore.
dan gw udah rempong dengan jas hujan ijo sama sendal jepit ghaol, swalaow punya.
gw pun berangkat menerobos hujan.

WUUUUUUUSH..... 


bersama pakde dan jas hujan ijo, diperjalanan gw melaju pelan. persis telek' kebo naik motor. bedanya telek' kebonya bermata dan berjigong. 
# buseeet, gw rasa tiap kebo yang ngeliat e'e-nya macam gini, (punya mata dan berjigong). gw rasa tuh kebo langsung pingsan ditempat, gara-gara dikedipin e'e sendiri.

setelah agak jauh dari komplek rumah gw,  keadaan jalan mulai macet. namun bukan masalah bagi sang e'e, dia dapat meliuk-liuk dengan pasti kala itu.  
#kok malah ngomongin e'e  !!!???????
halo e'e, maap ya..diomongin, pasti udah bersin-bersin.
(cuma ada disini doang nih, e'e bisa bersin).

okeh, kembali lagi ke masalah hujan.
karena jas hujan gw udah cukup berumur. kira-kira samaan deh, sama zamannya firaun main banjir-banjiran. jas hujan ini bakal tembus sana sini kalo udah hujan deres.


dan gak butuh waktu lama,

JEGEEEEEEERRRR !

hujan pun deras.
oke, gw dalam masalah.

waktu itu udah jam 5 kurang 10 menit, mau gak mau gw tetep lanjutin jalan. dan gak milih untuk berteduh dipinggiran gedung TK kala itu. 
#bisa diteriakain badut berkostum e'e, gw disitu. 
'kyaaaa...kayaaaa...KYAAAAAAA ! '
'mamah...mamah, aku mau foto sama om badut e'e dong', (buset, gak banget dah)


perjalanan gw berlanjut, dan hujan pun semakin deres.
tetes demi tetes air hujan, membasahi jas hujan ijo kebanggan gw. hingga akhinya tibalah kekacauan didalam perjalanan menuju kampus ini.

JAS HUJAN GW TEMBUUUSSH.
AKH TIDAAAK !

korban pertama adalah, paha gw. paha gw basah seada-adanya kayak paha banci abis nerobos banjir.
perlahan dan perlahan...aliran air terus masuk, menembus pertahanan jas hujan ijo.

dengan keadaan yang kayak gini, paha gw sengaja gw rapetin. niatnya sih biar gak tambah parah basahnya.
tapi, gw merasakan ada yang aneh dengan pantat gw.
gw merasakan hawa dingin dipantat.
dinginn...dinginnn...dan...

KAMPREEET ! KANCUT GW BASAH !
oh tidak ! pantatkuuu !

air hujan ternyata langsung menyerang bagian vital gw !
perlahantapi pasti, hujan terus mensuplai air kebagia pantat gw.
dan pantat gw, seindah-indahnya pantat basah deh.

dengan posisi pertahanan bagian vital yang kurang persiapan, sang air hujan ternyata tak menyia-nyiakan kesempatan itu.
sang air menerobos dengan mantap menuju...
yak...
ehem...hmmm
titit gw.

OHHH MY GOOOOOD !


kali ini gw teriak : oh titit kuuuuuu


pelan dan pelan sang air melaju dengan pasti, gw bisa ngerasain banget tuh aliran airnya waktu itu, gerayang-gerayang gimanaaa, gitu. #kampreeetz !

penuh segenap usaha, gw rapatkanlah kedua paha gw dengan erat.
dan bukannya sang titit terselamatkan harkat dan martabatnya, si air malah menerobos masuk dengan liar dari bagian bawah. kali ini sangat liarrr

ceeeeeeeeesssss...
ceeeeeeeeesssss...
dan
ceeeeeeeeessssshhhhh...


tamatlah riwayat sang titit kering ku kala itu.
jas ujan ijo bapuk sialaaaaan !

dan sebagai penglipur lara, mari kita dendangkan sebuah lagu.
basah, basah, basaaah.......seluruh titit, ah ah aaah, mandi titit.

sesampainya dikampus, dengan terburu-buru gw ke WC.
di sana gw ngelepas jas hujan ijo ternajong sedunia, dan memakai sepatu ganteng gw.

jujur, tadinya ada niat buat  meres kancut basah gw di wc.
tapi, karena gw gak mau gila gara-gara ngeliat kondisi isi kancut gw yang terzolimi oleh air hujan,
dan akhirnya nyerang wanita-wanita kampus dengan kondisi bugil gak jelas.
akhirnya gw urungkanlah niat baik itu. 
# sabar ya tit. 
kakanda akan pulang jam 10 nanti (hari yang ngenes buat si titi). :(



saking terburu-burunya gw untuk ke kelas, layaknya Naruto gagal tayang, gw naik tangga sambil lari.

'hap...hap...hap'

dan tiba-tiba.

KREEEEEK !

waduh, bunyi apa tuh !?
gw liat baju bagian ketek, aman.
celana juga aman.
ternyata eh ternyata...

KANCUT GW MELOROT DAM SOBEK, aja gituuu

anjroot ! gw salah make kancut !
yang gw pake saat itu, koleksi kancut lawas gw. gw lupa.

mantap. rockstar banget gw hari itu.
dan karena gw takut tambah melorot, berjalan ala putri solo-lah gw.
ning nang ning nung...
ning nang ning nung...
#gagal jadi Naruto-nya :(

setelah menaiki tangga hingga lantai 3, akhirnya gw sampe didepan kelas. dengan tampang blo'on.
gw pun masuk kelas.
duduk...dan

wuuuushhhh.......

udara AC didalam kelas dingin banget, ditambah kondisi gw yang basah kuyup.
oh men...
kancut basah,
kancut melorot,
sobek pula,
udah gitu dingin.
lengkaplah hari ini.

sampai pada akhirnya gw mikir.
gw mesti beli jas hujan baru nih.
oh iya, kancut anti air dan ati sobek, juga.
mungkin kancut besi kali ya. :D


***

hal lainnya.
jerawat unyu-unyu baru dibuatin header web sama temen gw loh.
ini dia,







yang terakhir kok malah kayak web bokep ya..


buat bung roy, thx kawan, sudah repot-repot bikinin. hehehe
sebagai bentuk apresiasi gw, gw pampangkanlah wajah bung roy disini.
dia juga sering baca blog ini.

kiri-kanan :wahyu (einstein masa kini) - maulana (cipok ul) - bung roy (metal itu pasti)
sampai jumpa lagi ya...



salam jerawat unyu-unyu