Posts

Showing posts from November, 2011

'merempongkan'

Image
akhirnya... setelah sekian lama, gw mosting juga.
kenapa sih ? kenapa sih ?

pertama, gw baru beli pulsa modem
kedua, tugas gw baru kelaaaaaar
huaaaah, selesai juga paper gw



yaaa walaupun ditulis tangan, se-enggaknya gak sia-sia, gw dapet 95. hahay.
ini berkat bantuan sang pacar yang setia. :D

***
next,
kali ini gw mau cerita sedikit tentang dampak musim hujan belakangan ini.
here we gooo !

'yah, ujan lagi....'

itulah kata-kata yang  lagi 'in' banget dicongor gw.
hujan hampir tiap hari turun nih.
selain bikin gampang mules dan gampang be'ol.
musim hujan kayak gini, sebagai pengendara motor tentu sangat.... # kalo kata anak SMA zaman sekarang >> 'merempongkan'.

dari yang mesti make jas ujan robot gedek, terus make sendal jepit swalaow abang tukang somay, sampe make daun pisang sebagai payung. # enggak, yang ini tergantung pribadi masing-masing. kalo ada yang suka daun toge juga bisa. bisa... bisa disangka wong gendeng.

kemarin sore, waktu hujan kancut …