Friday, October 14, 2011

ajigile angkot !

Angkot atau kendaraan yang merakyat ini,belakangan menjadi topik yang cukup hangat,sehangat e'e ayam dikalangan masyarakat.
tapi sayangnya,kabar yang beredar heboh ini,bukanlah kabar tarif angkot yang mulai turun atau hilangnya atmosfir bau ketek didalamnya.melainkan karena abang-abang angkot yang kekurangan asupan 'jatah malam' dari sang istri tercinta.atau mungkin juga,bagi yang belum beristri atau yang sedang ber-long distance sena'as-na'asnya (pulang malu,tapi rindu),dikarenakan hasrat yang tak tersampaikan (sabar yah bang) :D. tapi untuk sebab pastinya,ya....tanya aja ama abang angkotnya.hehehehe.

hal ini sangat disayangkan,karena mengakibatkan kesalahan target pada titit.
mungkin abang angkot menganggap calon penumpang wanitanya adalah istri serabutan mereka (emang ada ya,istri serabutan?).intinya sih,kalo ada yang nyetop,ya nambah istri,ada yang nyetop lagi,ya nambah istri lagi. #bujuk parah dong ya...
yah apes-apesnya,kalo yang naik segerombolan anak SD yang pecicilan sampe jambak-jambak pak sopir  yang lagi nyetir (ini anak SD apa zombie? tangan kanan megang lidi-lidian,tangan kiri jambak-jambak rambut pak sopir) #mantap

tapi untuk para wanita yang ingin menggunakan jasa angkot,tenang aja.berikut,ada ide-ide cemerlang gw yang semoga dapat mengurangi atau sukur-sukur menggagalkan aksi kejahatan di angkot.terutama untuk hal pelecehan seksual di angkot yang belakangan ini lg heboh.

hal pertama,
pastikan cara berpakaian anda sopan atau tidak cenderung sexsoy (mengundang perhatian yang berlebihan).contohnya,hindari rok mini berdaon ketapang kering,kutang bolong-bolong gembel dan ber-tas kantong plastik merah.kenapa? entar malah disangka orang gila yang mencoba melancong naik angkot.
#ini kayaknya malah masuk ke-hal yang mengundang perhatian yang berlebihan *diusir masal dari angkot*.

selanjutnya,hal kedua yang perlu diperhatikan,seleksilah kondisi angkot yang akan anda tumpangi.ada bangkunya atau enggak,kali aja malah disuruh lesehan didalem angkotnya,terus makan nasi kucing dah.
tapi yang penting sih,ada supirnya atau enggak.hehehe.enggak ding'.
yang penting dalam hal ini,berkaca gelap atau tidakkah si angkot ini.
usahakanlah,menghindari angkot berkaca gelap.namun,jika sudah terlajur menaiki angkot yang berkaca gelap.pecahkan saja kacanya,biar ramai,biar mengaduh sampai gaduh.(kok malah AADC sih !?).
yaa saran gw sih,mending turun aja,cari yang lain.naik delman gitu.hehehe.entar malah diapa-apain sama kudanya.

dihal yang ketiga ini,saat si abang sudah mencoba merayu,

si abang : neng,bapak eneng sering ke pojok busana ya?
anda : kok tau bang !? *tersipu malu,kayak sang putri ke'gep nyolong kutang *
si abang : *senyum penjahat ala babon item lagi cheerleaders* iya,abis eneng kayak cantolan baju sih,nyantooool ajah dihati abang.
anda : ah abang bisa aje *tersipu malu,kayak sang putri ke'gep nyolong kolor *

hal ini,jangan dibiarkan terjadi,balaslah dengan kalimat ini,

anda : bang,bapak abang sering kepojok busana ya?
si abang :loh kok tau neng? *senyum malu,kayak pangeran kesetrum sutet*
anda :*senyum penjahat ala babon pink lagi balet* iya,abis abang kayak kancut rejeck-an sih !
si abang : ah eneng,bisa aja *mulai menerkam*
anda :ngabur *loncat ala sepidermen*

dan yang terakhir,jika kondisi angkot sudah mencekam,alias si abang angkot sudah mulai mencoba mendekati.
perlahan...perlahan...dan perlahan,

crooooooooooooot !

semburkanlah semprotan cabe ijo cap engkong ali keseluruh mukanya.kalo belum ampuh juga,gosokanlah secara dahsyat telapak tangan kepermukaan ketek kecut anda,lalu usapkanlah secara brutal kemukanya,uuuhh celeng-celeng dah tuh,dan kalo belum celeng juga,kentutin lobang idungnya dengan nada dasar BREEEEEEEEETTETTETTETTET !.
(catatan : usahakan mengkonsumsi ubi jalar dimalam harinya,dan saat eksekusi,usahakan pula,hidung si abang sampai mengeluarkan bunyi siulan.FYUUUUH).
dan si abang,dengan sukses mabok kentut sambil megap-megap.

sekianlah kiranya ide cemerlang gw untuk menghadapi fenomena ini.
untuk para ladies,kejahatan bisa datang dimana saja,yang penting,tetap waspada.
tapi tenang,gak usah parno.mulai sekarang perhatikanlah hal-hal kecil atau besar yang dapat mengundang kejahatan.minimalsirlah semuanya.

untuk para abang angkot,manfaatkanlah lahan pencarian nafkah dan pahalamu,dengan penuh keberkahan.
#gaya.hehehe

***

o iya, buat para jerawat unyu mania,makasih ya udah mau ngeramein blog abal-abal ini dengan komentar kalian. sukses untuk kalian ya...
lain kali gw mau bikin kuis seputar blog gw ah,dan hadiahnya,koleksi kancut-kancut gw yang berhologram :D hehehe

hmmm soal kabar kuliah gw,lagi ngepet banget nih.presentasi kabeh (baca:semua)
#rontaan jiwa mahasiswa.
kabar 'pakde'...kemaren nubrug bajaj loh ! untung gak ngejengkang tu bajaj.ditambah makin gak enak aja kalo diajak jalan,mungkin karena faktor usia kali ya,jadi kolokan.
dan kalo soal 'mbem',rindunya masih langgeng nih.

sebagai penutup,
makasih ya,udah mau baca.see ya latter.

salam jerawat unyu mania ! :)

No comments:

Post a Comment