Sunday, September 4, 2011

setan penghuni komplek gw

Hek'...eeeeeee 'ek plung...plung...plung aaahhhh...

Yak.
setelah menahan dan memanjatkan doa sambil megangin pantat yg megar-megar,ditambah muka gw yg kayak kuda nil lg ambeyen.
akhirnya.pertahanan gw jebol jg.
gw e'e dg asoy geboy di wc rumah.dan itu merupakan e'e terlega selama hidup gw.

Biang keroknya adalah,wc di rumah gw yg 2 hari belakangan ini lagi te'lek BANGED !
Gara2 ini jg,nyokap jadi e'e di alang-alang jm 4 pagi.
#untung gak dipentung hansip.
Dan bokap,jg jd e'e dg nyaman ala tentaranya dikantong kresek item koleksinya.
#Ironis memang.
Dan parahnya lagi,katong kreseknya dibuang asal aja gitu,di lapangan depan rumah.
eh besoknya udah ilang aja tuh katong kreseknya.
#gak tau digondol guguk yg doyan te'lek,atau dipungut bocah,buat mainan masak-masakan.

Udara komplek gw ini emang bikin boker-boker nyiksa.
udaranya dingin mampus,bikin ingus sama kencing jd beku seketika.
komplek gw terbilang baru banget.penghuninya jg masih dikit,apalagi lampu jalan jg gak ada.
jd ya..gelap dan sepi cihuy.mirip kayak kuburan cina jam 2 pagi.
dan gw.....
penghuni baru disini.

Ngomong ngemeng,ngemeng ngomong.
didepan rumah gw yg sekarang jd lapangan itu,ternyata dulunya adalah.makam.
JENJENK ! (musik serem)
Oke !
jantung gw langsung ngibrit dengernya.
gak lucu kan,kalo gw pulang jam 12 malem,terus ngeliat kuntilanak,tuyul sama pocong lg asik main gaplek.
#tunggu,pocong main gaplek?
gimana ceritanya !? tangannya gimane !?
kalo gw ngeliat hal yg kayak gini.yg ada gw ngibrit sambil cepirit plus nyemburin air kencing dg indah.

Setelah mendengar kabar kalo didepan rumah gw bekas makam.
gw langsung gak mecing sama komplek anyar ini.

Gw pernah,pas pulang kuliah.jam...ya..11 maleman lah.waktu itu komplek gw abis ujan,udaranya lembab dan dingin.suasananya sepi banget,udah gitu gelap pula.yg ada cuman suara jangkrik sama asep-asep kayak film horor.

Dan 'pakde' melaju dengan lampu sedikit redup.
ketek...ketek...ketek...ketek...ketek...!

Tiba-tiba

ckiiiiit !

Suara rem pakde nyelekit.
#ini ngerem apa ngepot.gak,pakde gak mungkin ngepot.yg ada encok semua.

sampe didepan pager rumah gw yg berhadapan sama bekas makam orang dulu.pager gw digembok dari dalem.gw keringet dingin,buru-buru buka gembok dg rasa cemas.kebetulan gw jg lg nahan pipis yg udah diujung burung


Lg rempong buka gembok

'maaass....'

Suara tante2 warung remang2 melintas dikuping gw.
Gak gw hiraukan.gw tetep stay cool

'maaass...'

Tunggu.
Seinget gw,td sepi,dan gak ada orang.
gw merinding nih.
nengok kanan-kiri.
dan bener aja gitu.
GAK ADA ORANGNYA !

Jegeeeer !

bulu kuduk gw berdiri semua !

Dan lagi-lagi

'maaaasssh...'

Suaranya jelas banget dan makin deket.
gw panik,merinding parah.
gembok gak kebuka-buka lagi !
Aaaaaaaaah !
Jerit gw.kayak cewek dijejelin curut

Cklekk !

Oke,kebuka.
gw gesit ketakutan,buru-buru masukin pakde dan masuk ke rumah

Sampe didalem.
dg ngos-ngosan kayak anak tapir sekarat.gw nanyak ke-nyokap.
'mah,tadi mamah manggil aku ?'
dijawab dg santay 'enggak tuch'

Nah loh
TADI SIAPA DONG ?
SETAAAAAN !

keesokan harinya,nyokap cerita.
kemarin sebelum gw pulang,ada mas-mas PLN ngebenerin listrik tetangga.dan katanya di daerah sini banyak penunggunya.terutama di pertigaan deket rumah gw.
kalo gw liat-liat sih,emank agak gak enak aja kalo ngeliat kearah situ.bukan karena ada mpok nori pake bikini.
tapi emang kalo ngeliat daerah situ,gw jd merinding dangdut.
Katanya di pertigaan itu ada om-om tinggi besar
#geblay,nih setan macam ade ray aje.tp ya namanya jg setan,tampangnya pasti gak enak.

Ini pengalaman ke 2 gw denger suara yg aneh-aneh.
setelah sebelumnya ada suara kereta kuda jam 2 pagi lewat didepan rumah.Sekarang,ada suara tante-tante warung remang-remang jm 11 malem,ditambah dg katanya ada om-om tinggi besar penghuni pertigaan.

Mungkin lain kali gw bakal manggil goshbuster sama laskar pemburu hantu.biar tante2nya insaf dan om-om tinggi besarnya fitnes ditempat gym temen gw.
Untuk sementara ini.gw nekat dan nyanyi2 sambil make headseat buat ngilangi rasa takut gw.
#kalo ada yg nyolek dan gak ada wujudnya.matilah gw.

Udah ah,udah jam 2 pagi.gw mau tidur.semoga gak mimpi tante-tantean sama om-om penghuni pertigaan.
amiin.
baca doa dulu ah.

No comments:

Post a Comment