Tuesday, September 27, 2011

semua menggila

Hai hai para jerawatunyu mania,gimana kabar?apik apik wae toh? (baca :baik baik aja kan?).

Liburan kuliah akhirnya selese jg.3 bulan bo'.bosen gila,maklum,liburan gw cuman gulang guling aja dikamar,nunggu ekor gw panjang #emang gw monyet ?

Sekarang udah dua minggu nih gw masuk kuliah.ini artinya,tugas kuliah sudah menghantam ketentraman hidup gw.satu per satu netes dari congor dosen.serasa nernak tugas gw.

Bay the way.
Kemarin,dosen baru gw memperkenalkan diri didepan kelas.
pembawaannya bapak2 banget,terlihat cool gt,tangannya masuk2 kekantong sambil jongkok,terus keteknya ngepak-ngepak gitu deh.pinguin kawin kali yak.
ya ENGGAK LAH.
Dari jauh,jidatnya tampak besar dan lega (gimana dari deket !? Gelora bung karno,kalah deh),bibirnya tampak maju,berbentuk bulat dengan dibumbui kumis tipis diatasnya.oh ya,pipinya tembem,badannya pendek dan sedikit tambun.
Oh my herooo ! Halah.
Kalo diikutin dan digambar pake tangan,malah mirip penduduk bikinibuttom  yg abis dijitak petrik ! Keren keren.
Ciee Sering masuk tipi nih pak !
Nitip tandatangannya spongebob aaah.

Oh ya,temen2 dikampus gw jg udah pada kerja tuh.
dan gw,
meresin cucian kancut aja gitu dirumah.
Salut buat temen2 gw yg kuliah sambil kerja.
kalo gw,
okeh...sehari aman,
dua hari pegel linu,
tiga hari kurang darah,
empat hari udah dilalerin dipojokan kantor sambil melet2.
# A.k.a tewas mengenaskan !

Masih soal kuliah gw.
Sekarang kelas prakteknya makin jauh sob.
di salemba.sedangkan rumah gw,di bekasi ujung beruk.
Yg ada,gw sampe kampus udah berambut gimbal, dan berbaju sobek2.udah deh,gembel bgd dah.
Selain jauh dan macet,semacet nyeret upil dari kejauhan ujung idung,kampusnya jg nyempil.udah gitu,markir motornya jg repot,nyebar dimana-mana.
ada yg di depan alfamart,di depan nasi padang ,sampe di pinggir kali.
udah gt,bayarnya 2ribu,belum terapi kupingnya,diprat-prit prat-prit sama tukang parkir.
lama-lama gw tinju jg nih tukang parkir.
sayang gendut bgd.

Oh ya,kemarin gw baru main futsal sama temen2 kampus.
udah lamaaaa banget gw gak futsal.
kangen banget deh.
sampe-sampe, gw bertekad main cemerlang saat pertandingan tersebut. 
eh pas main.
baru 5 menit lari-lari dilapangan dan gak dapet bola,gw udah megap-megap dipinggir lapangan.
#payah

sekarang,gw baru balik kuliah nih.
hari ini dapet satu pengalaman horor loh.
selain digoyang seronok sama banci kampus,gw dipermalukan di indomart dengan liciknya.

Ceritanya,,,
dengan baik hati dan penuh kasih,gw nganterin temen gw ke indomart.
oke,
kita masuk indomart dengan santai,dan pas selesai bayar,temen gw teriak aja gitu dengan gagahnya ke arah mba2 kasir.
Eh ya,Sedikit review penampilan mba2 kasir ya...
Badannya bongsor,
muka bulet,
mata belo,
kulit gelap,
muka penuh bedak baby.
#mirip ondel2 yah?

Setelah temen gw teriak dan si mba kasir ini nengok dengan mulut mangap.
temen gw bilang

'mba,temen saya mau kenalan nih'.

bujukbuneng !
Padahal dari tadi gw kalem aja loh disamping temen gw ini.
entah kesambet apa ni bocah.
sekejap gw shock berat.sambil megangin dada,
gw sedikit ngeliat ekspresi mba2nya

clink !

Dia senyum horor aja gitu loh ngeliat gw.
ekspresinya mendalam banget,mirip zombie ngeliat daging Presto.

sontak gw kaget,dan melongo penuh penekanan.
Sampe gw sadar dan akhirnya loncat keluar indomart.

Ditengah jalan.
'tunggu deh',temen gw menghentikan langkah.meriksa belanjaan.
'rokoknya mana ya ?',tanya temen gw sambil ngodek2 kantong kresek belanjaan.
Setelah Dicek dan dicek.
jiaaah.
ketinggalan lah si rokok ini.
Okeh,kita balik lagi.
Sampe di indomart,temen gw ngambil rokoknya.
dan gw mengklarifikasi ke-mba2nya.
Dengan cengiran canggung gw ngomong. 'maaf mba,tadi temen saya boong,hehehe',cuma bercanda'.
Temen gw cengengesan. 
#asem
'oh,beneran jg gapapah kok'.jawab mba kasir tanpa ragu.

jegeeeeeeeeeerrr !

'Waduh'.reflek gw cengo,dan mundur pelan2 kearah pintu keluar.
Kurangasem jg nih mba2.

gw liat mukanya.
eh dia nyengir2 kuda.
bedanya dia gak ngeringkik aja.
kalo tiba2 ngeringkik ? Ayan ditempat,gw.

Setelah itu,akhirnya gw loncat keluar untuk ke-dua kalinya.

Maaf mba,Bukanya saya sombong.saya hanya ingin memperbaiki kulit2 anak saya.
saya sudah hitam mbak,masa' sama yg hitam jg.entar gak keliatan mba anak saya.dan bakal repot kalo mati lampu.
Kalo sama yg putih kan lucu,belang2 zebracros gitu.

Sekianlah postingan gw kali ini.
maaf ya kalo berantakan,udah terlalu banyak yg mau gw ceritain dari kemarin.jadinya,gw satuin gini deh.hehehe.tapi untuk selanjutnya,jangan harap ku mengecewakanmu.

salam jerawatunyu

9 comments:

  1. lu masih enak libur tiga bulan, nah gue !! 4 bulan lebih cemans --"
    panjang-panjang nih bulu ketek .. haahai

    ReplyDelete
  2. cerita campur jadi satu :) *terus menulis ^^

    ReplyDelete
  3. hahah akeren, betewek kok libur kuliah pada lamak sih? ngiri deh -,-

    main jogja aja baaang! daripada libur kelamaan HUAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  4. libur 3 bulan?
    aku libur cuman 3 minggu oh tidaaaaaak!

    ReplyDelete
  5. smilenajah93 : hahaha.tunggu postingan selanjutnya yo.halah.hehe

    dian :hah 4 bulan lebih?
    Weleh,lama. Hahaha
    udah
    panjang,ubanan
    lg. :D

    chilfia :hehehe.#dampak
    amatir. :) tunggu
    postingan
    selanjutnya
    y.walah :D

    rene :biasa,rektornya bosen ngliat mahasiswanya.hehe
    kejogja?boleh2,liburan selanjutnya ya. :)

    ReplyDelete
  6. LADYCUTEH : waduh,teriak histeris y. Tenang aja,3 minggu..ekornya gak panjang2 amat kok.hehehe

    ReplyDelete
  7. gue belom pernah libur oh oh sungguh ngenes bin tragis

    ReplyDelete
  8. Bener juga kata lo gan, kalo sampe nikah sama yg kulit hitam juga, entar bakal repot kalo manti lampu.

    ReplyDelete