Monday, September 26, 2011

jangan kapok naik angkot.

Selamat siang sodara-sodari yg gayuh cintai. #geli gak sih loch,dicintai gw ?? Hahaha

Gw mau ngucapin,selamat datang bagi kalian yg baru nyangsang di blog acakadut ini,semoga tetep bisa stay cool yak.
dan buat yg sering buka blog ini,mari kita gila-gilaan lagi bibeh !

Sekedar ngingetin.pastikan anda tak lupa bernafas saat sedang membaca.#baek gak sih gw,ngingetin lw nafas.

Okeh.kita mulai ceritanya.
Sekarang gw lagi di ancot nih (baca :angkot).gileeee ! udah lama banget gw gak naik benda yg bernuansa basah ketek ini.
'Basah..basah..basah..seluruh ketek..
Ah...ah...aaaaah basah ketek'.

Udah bertaon-taon gw gak naik ancot,ini karena udah ada si pakde (motor ane).
tapi pendapat gw selama naik ancot,seru sih.
bisa digempet-gempet sama cewek cantik (sial-sialnya,sama orang endut.gepeng..gepeng dah lu).selain itu,dandanan rambut jg,jd gak rusak.tapi kalo gw sih,yaa..cuek aja.(ketauan, gembel angkot).

Sampe disini,gw lagi nulis disamping anak smp.kayaknya sih cewek,rambutnya dikepang dua gitu.
Gw nulis dihape nih.ya gak lucu kan kalo gw nulis di laptop,yg ada kalo nih bocah ngeces-ngeces brutal,terus kena si laptop.konslet lah iyak.
Atau,gw nulis di Pc? yg gedenya segaban? didalem ancot? terus angkotnya penuh, terus ada dua balita treak-treak,terus bau ketek,panas,dan gw..........asik-asik ngetik blog sambil megangin colokan pc ke aki mobil.ditendang jungkir-jungkir sama supir,sampe celeng iya gw..dideportasilah gw dari ancot !

Kebetulan,gw duduk dibelakang pak supir yg sedang bekerja nih,mengendarai ancot supaya baik jalannya.tek etek etek etek etek etek eteeek..tek etek etek etek etek bau ketek !

Ngomong-ngomong soal jalan,ini angkot jalannya kayak siput nahan mencret.lelet abis !
'pak...kebut pak...kebut ! saya tidak sedang wisata keliling taman safari ! (sambil mecut supir).

Kalo di taman safari sih enak,bisa ngeliat kuda nil mangap dengan pantat bahenolnya,ditambah ada beruk yg mendera bau ketek.
# nah gw tau !? sering diketekin soalnya.(hahaha diketekin beruk,sial banget idup lo yuh yuh)

Lah inih,gw diangkot,yg ada dipinggir jalan cuma abang-abang jualan sama nenek-nenek lagi nyapu,gak mungkin kan kalo gw berkhayal tuh nenek pantatnya sebahenol kuda nil.
# buat nenek-nenek yg baca.sumpah deh nek,suer tekewer-tekewer.saya tidak pernah berpikir sejahat itu.

Hm..tak menarik bukan,pemandangan diluar ancot gw.

Mungkin perlu diketahui,gw lagi dijalan menuju kantor bokap nih.Mau ngejemput pakde.motor gw yg gak kalah ganteng sama gw ini,diculik bokap.

hah !!! Diculik ??

Enggak ding'.cuma dipake.bokap gw lupa,kalo nanti anaknya yg gantengnya selangit ini ada jam kuliah.alhasil gw mesti jemput tuh pakde.hmm kapan ya pakde disiulin aja bisa nurut sama gw,macam lumba-lumba.
#gak kebayang kalo pakde (motor gw) sekali lagi,(motor gw),sekali lagi ah (motor gw) ngejengking ngelompatin lingkaran api.bujug,mantep banget.

Ckiiiiiiiiiiiiit !
Tiba-tiba jentikan seorang lelaki cepak ngehek.menghentikan laju ancot mencret ini

'lelakicepakngehek :bang ! Intirub bang ?
Supir : iya mas.

Lelaki cepak ngehek pun naik.wuuuzz !

Dengan kaos hitam dan celana jeans beremblem sana-sini,dia duduk dipojok angkot dan terlihat tegap memandang jalan kearah depan. #buset takut nyasar amat.

Ditengah perjalanan hape dia bunyi.ada telpon rupanya.
Terdengar seperti ini. #denger banget malah.dia treak-treak.laksana beruk ikut kampanye.

'iya,lagi dijalan.udah mau sampe intirup...iya intirup,ini udah mao sampe'.
Teriak dia sotoy,padahal mah masih lumayan jauh.

Setelah telpon ditutup,dia kembali duduk, dengan badan tetap tegap dan pandangan lurus kedepan.
disini,tampang dia tampak dongo dengan idung kembang kempis menganga lebar. #buset,biasa aja mas idungnya.ngelewekin tuh.minta ditoyor-toyor.

Setelah agak lama.

'bang ini intirup kan?',tanya dia sambil clingak clinguk bingung.

Pak supir masih diem,mungkin gak denger.
mata melotot lirik sana-sini,muka dia mulai panik.

'bang..bang..stop bang,ini intirup kan?stop bang !'

Ancot masih jalan pelan.

'iya bentar,di depan',sahut pak supir,kalem.

Ancot tetep masih jalan pelan.

'yaudah stop bang ! Stop stop,
'udah dong bang stop,udah,yeeeeeeeee...UDAH  STOOOOP ! STOP BAAANG ! '.

Alamakjang,dia teriak kenceng bener.mukanya panik.dia udah setengah berdiri sambil pegangan kaca ancot,idungnya menganga lebuar, matanya melotot,seraya meyakinkan diri untuk loncat kearah jendela.
Semua orang di ancot pada ngeliatin dia.
Bujugbunengg,panik banget nih manusia.untug gak kejang-kejang ditempat.

Ckiiiiiiiiiiiit !
Ancot akhirnya berhenti.

Dia ngomel,
'udah dibilang stop dari tadi jg #$@$^%*&%F(*&%$# !!!!!!'.
'iya td ditengah jalan,minggir dulu,masa berenti di tengah jalan',sahut pak supir kalem.
'gimana sih ! Yaudah nih'.
Dengan tampang berak yg sedikit lega,dia ngasih ongkos ke pak supir.
terlihat malu gitu tampangnya.
Padahal dalem hati,gw udah ngakak ngeliatin lw dari tadi tong tong.

Dia pun turun dan berlalu,terbawa angin,di injek trek,disapu sama nenek-nenek,dibuang keselokan,dan akhirnya dikencingin anak SD.

gila gila.muka doang perang,celana gembel,baju rockstar...naik angkot aja panik.
Hadeh,Gak cocok tuh kayaknya dia naik roller coaster.bisa-bisa ditengah manuver dia panik,minta stop sambil ngejengkang-jengkang berusaha ngebuka pengaman.

Gak lama,gw mau turun.sebelumnya anak smp yg berkepang dua yg disamping gw,turun duluan.
Kucluk-kucluk,dia turun,nasih ongkos...
'dek dek,kurang seribu'.treak pak supir.gak mau rugi.
Si anak smp kepang dua pun ngasih duit tambahan.
Ngelindur kayaknya nih bocah.bayar cuma seribu gopek.emank naik odong-odong.

Dan gw akhirnya turun jg.
Aaah lega.
Gak bau ketek lagi deh.
Gw udah di kantor bokap nih,udah siap meluncur ke kampus bersama pakde.
Belajar maning..belajar maning,son son.

Pesan buat cowok cepak ngehek dan anak smp kepang dua.tetaplah naik ancot.janganlah engkau kapok.
buat apa kapok..buat apa kapok...kapok itu tak ada gunanya.

***

o iya,kemarin gw denger-denger ada berita tentang kejahatan di angkot ya,ada-ada aja deh.semoga om-om polisi cepat ngurus tuntas ya.amin.dan semoga jg,gw cepet-cepet jadi superhero,biar bisa nolong kalian.hehehe
Mungkin kalo namanya Ancotman boleh tuh.
Ancotman !
Sang pembela penumpang !

Keren keren.
Asal jangan,kancutman !
si pembela para burung muda.Entar anak-anak SD yg mo disunat dateng ke-gw semua,minta pembelaan burung mereka masing-masing.bisa dibedil tukang sunat gw.gara-gara omsetnya menurun.

bay the way,sekarang ada penghuni kamar gw yang baru nih, namanya "si putih" (asus baru,hehehe) tapi sialnya,CD drivernya gak ada,hadeeeeeeeeh.maklum deh,yang beli nyokap,jadi gak paham gitu dia.

okeh,sekian dulu yak,,kita berjumpa lagi dipostingan gw selanjutnya...

4 comments:

  1. Luar biasa banget yaah~

    sesuatu! bisa naik angkot itu sesuatu!

    anw, gue juga uda lama kagak naek ancot. kenjen bett sama ancot :3

    ReplyDelete
  2. angkot itu binatang apa yah klo boleh tau?

    ReplyDelete
  3. Kayaknya angkot di daerah halim nih *sotoy*

    ReplyDelete
  4. pinklestar : ati2 ama abangnya :D

    playboylasut binatang berbau ketek,berbuntu satu(knalpot)hehehe

    Keke : yak,,, anda benar ! dapat point 100 :D

    ReplyDelete