Saturday, September 10, 2011

''masker kegantengan''

Huaaaaaaaaaaa !
Masker gw mana sih !?

Sore hari yg tenang tiba-tiba jadi porak-poranda seada-adanya.

Masker yg membuat gw ganteng selama menunggangi pakde LENYAP !
Layaknya upil yg disentil dari ujung jari.ilang gitu aja.

Masalahnya,nasib gw disini adalah,gw akan ganteng ketika masker nangkring dimuka gw.
Oke
Karena ini lah gw panik dengan seronoknya,nari-nari bugil dan ngeces-ngeces penuh kelinglungan nyari masker kegantengan gw.
pokoknya udah kayak ketek cowok tanpa bulu kalo gw gak pake masker ini (GAK MACHO bro).

Yaaa...walaupun warna masker gw udah gak item.alias pirang,buluk dekil kayak beha bencong yg bolong-bolong dan sering dijuluki beha setengah sama temen gw. i still love it.muuach deh pokoknya buat beha kegantengan gw.loh,masker maksudnya.

15 menit sudah gw didalam kamar yg lebih mirip gua-nya si buta dari gua hantu buat nyari tu masker.dan kalo lebih lama lg,yg ada gw disangka monyetnya si buta.
Hm gw cari ditempat lain.
Di mesin cuci gak ada (gak mungkin jg disini).di selipan ketek bokap jg gak ada,di pispot wc apa lagi,tp mungkin sih.coba gw cek.huuf tetep gak ada.
Emang masker gw Lele kuning mata merah.(e'e dg cabe sebagai matanya).

Hadeh Susah banget sih nih dicarinya,udah kayak nyari upil dirindangnya bulu idung yg penuh sarang laba-laba.

Ditengah masker gw yg lenyap dan cukup membuat otak moncrot-moncrot.
The Show Must Go On.
Gw harus tetep jalan sama si mbem sore ini !

Enk ink enk !
Akhirnya,selampe ingus bokap lah yg gw pake sebagai masker.
#tetep ye,gak rela kehilangan jadi diri Sebagai pria ganteng dengan maskernya.

Selain selampe yg berwarna putih dan bergaris-garis tipis yg makin mirip beha.gw makenya jg melorot-lorot.
Pernah.lg sok-sok stay cool di pom bensin dengan tangan dipinggang,tiba-tiba melorot dan melambailah si selampe ingus ini dengan indah kebawah.
Dan Stay cool gagal.

Kali ini 2 hari setelah masker kegantengan gw lenyap.
pulang dari ngelayap gw masuk kamar dan menyalakan lampu.

Clik !

Criiiiiiing !

Si masker ganteng SUDAH ADA DIKAMAR.
Wow !
gw riang dengan mata berkelip-kelip ria sampai terngengkang-ngengkang.

'gw : (ekspresi senang berlebihan) mamakeeee !
Nyokap :  hmmm? (datar)
Gw : nih masker dapet dari mana mah? (Masih dengan ekspresi senang berlebihan,yg makin mirip monyet girang)
Nyokap : oh itu...tadi mamah temuin di beha sama kancut-kancutnya adek kamu.(sahut nyokap mantap).
Gw : (mencubit masker dan memandangi penuh teliti).
Gw : (dalam hati,menganalisa) kalo maskernya gw balik,yg atas jadi dibawah.emang sih segitiga.jd mirip kancut.kalo gw balikin keposisi semula.jd mirip beha setengah.
Wah jangan-jangan emang bukan karena terlihat macho,gw jd diliatin orang.tapi karena gw make masker yg mirip kancut sama beha yg cuma setengah.

Huaaaaa !
#teriak histeris dibawah rinai air shower

Hadeh
Menjadi agar terlihat lebih baik, memang tak harus menjadi seseorang yg berbeda.
seperti halnya masker sebagai topeng gw,agar terlihat lebih baik gw menggunakannya.
Namun pada kenyataannya,kejujuran yg penuh keindahanlah yg menjadikan kita lebih baik lagi.

Mr. masker kegantengan : So,keep be your self.

No comments:

Post a Comment