Posts

Showing posts from September, 2011

semua menggila

Hai hai para jerawatunyu mania,gimana kabar?apik apik wae toh? (baca :baik baik aja kan?).

Liburan kuliah akhirnya selese jg.3 bulan bo'.bosen gila,maklum,liburan gw cuman gulang guling aja dikamar,nunggu ekor gw panjang #emang gw monyet ?

Sekarang udah dua minggu nih gw masuk kuliah.ini artinya,tugas kuliah sudah menghantam ketentraman hidup gw.satu per satu netes dari congor dosen.serasa nernak tugas gw.

Bay the way.
Kemarin,dosen baru gw memperkenalkan diri didepan kelas.
pembawaannya bapak2 banget,terlihat cool gt,tangannya masuk2 kekantong sambil jongkok,terus keteknya ngepak-ngepak gitu deh.pinguin kawin kali yak.
ya ENGGAK LAH.
Dari jauh,jidatnya tampak besar dan lega (gimana dari deket !? Gelora bung karno,kalah deh),bibirnya tampak maju,berbentuk bulat dengan dibumbui kumis tipis diatasnya.oh ya,pipinya tembem,badannya pendek dan sedikit tambun.
Oh my herooo ! Halah.
Kalo diikutin dan digambar pake tangan,malah mirip penduduk bikinibuttom  yg abis dijitak petrik ! Keren …

jangan kapok naik angkot.

Selamat siang sodara-sodari yg gayuh cintai. #geli gak sih loch,dicintai gw ?? Hahaha

Gw mau ngucapin,selamat datang bagi kalian yg baru nyangsang di blog acakadut ini,semoga tetep bisa stay cool yak.
dan buat yg sering buka blog ini,mari kita gila-gilaan lagi bibeh !

Sekedar ngingetin.pastikan anda tak lupa bernafas saat sedang membaca.#baek gak sih gw,ngingetin lw nafas.

Okeh.kita mulai ceritanya.
Sekarang gw lagi di ancot nih (baca :angkot).gileeee ! udah lama banget gw gak naik benda yg bernuansa basah ketek ini.
'Basah..basah..basah..seluruh ketek..
Ah...ah...aaaaah basah ketek'.

Udah bertaon-taon gw gak naik ancot,ini karena udah ada si pakde (motor ane).
tapi pendapat gw selama naik ancot,seru sih.
bisa digempet-gempet sama cewek cantik (sial-sialnya,sama orang endut.gepeng..gepeng dah lu).selain itu,dandanan rambut jg,jd gak rusak.tapi kalo gw sih,yaa..cuek aja.(ketauan, gembel angkot).

Sampe disini,gw lagi nulis disamping anak smp.kayaknya sih cewek,rambutnya dikepan…

Istora dan kegembelanku.

Image
Kisah kegembelan gw berawal dari kegiatan orientasi akademik adek gw,(gagas).yang diselenggarakan di istora.dan inilah lapak menggembel gw.

Tempat yang sering digunakan band-band spektakuler dalam menggelar konsernya,tentu tempat ini cukup dikenal para warga jakarta dan sekitarnya.

Tapi
terkecuali adek gw.
Gagas ugih pangestu.

Anak yang dilahirkan 18 tahun yang lalu dari pasangan termecing kala itu.yaitu bapak sugitnoto dan ibu karniati (bokap nyokap gw juga),dilahirkan dengan berbagai bentuk kekuperannya dibidang pergaulan masa kini.
Dan dia,GAK TAU ISTORA SENAYAN itu dimana. #jegerrr ! Heran kejang-kejang.
Ternyata Dia cuman tau di tv aja.
#gw juga sih,eitz...tapi itu 2 tahun yg lalu loh,waktu gw masih bertampang polos,kayak anjing pudel.

Nah Bagi yang belum tau bentuk rupanya ade gw.berikut video pertunjukan pose-pose alay andalannya.


#perhatian ! Jangan terlalu lama dipandang.bisa berdampak muntah-muntah ringan.
Dengan ketidak tahuannya akan istora senayan.akhirnya,asal muasal keg…

''masker kegantengan''

Huaaaaaaaaaaa !
Masker gw mana sih !?

Sore hari yg tenang tiba-tiba jadi porak-poranda seada-adanya.

Masker yg membuat gw ganteng selama menunggangi pakde LENYAP !
Layaknya upil yg disentil dari ujung jari.ilang gitu aja.

Masalahnya,nasib gw disini adalah,gw akan ganteng ketika masker nangkring dimuka gw.
Oke
Karena ini lah gw panik dengan seronoknya,nari-nari bugil dan ngeces-ngeces penuh kelinglungan nyari masker kegantengan gw.
pokoknya udah kayak ketek cowok tanpa bulu kalo gw gak pake masker ini (GAK MACHO bro).

Yaaa...walaupun warna masker gw udah gak item.alias pirang,buluk dekil kayak beha bencong yg bolong-bolong dan sering dijuluki beha setengah sama temen gw. i still love it.muuach deh pokoknya buat beha kegantengan gw.loh,masker maksudnya.

15 menit sudah gw didalam kamar yg lebih mirip gua-nya si buta dari gua hantu buat nyari tu masker.dan kalo lebih lama lg,yg ada gw disangka monyetnya si buta.
Hm gw cari ditempat lain.
Di mesin cuci gak ada (gak mungkin jg disini).di se…

setan penghuni komplek gw

Hek'...eeeeeee 'ek plung...plung...plung aaahhhh...

Yak.
setelah menahan dan memanjatkan doa sambil megangin pantat yg megar-megar,ditambah muka gw yg kayak kuda nil lg ambeyen.
akhirnya.pertahanan gw jebol jg.
gw e'e dg asoy geboy di wc rumah.dan itu merupakan e'e terlega selama hidup gw.

Biang keroknya adalah,wc di rumah gw yg 2 hari belakangan ini lagi te'lek BANGED !
Gara2 ini jg,nyokap jadi e'e di alang-alang jm 4 pagi.
#untung gak dipentung hansip.
Dan bokap,jg jd e'e dg nyaman ala tentaranya dikantong kresek item koleksinya.
#Ironis memang.
Dan parahnya lagi,katong kreseknya dibuang asal aja gitu,di lapangan depan rumah.
eh besoknya udah ilang aja tuh katong kreseknya.
#gak tau digondol guguk yg doyan te'lek,atau dipungut bocah,buat mainan masak-masakan.

Udara komplek gw ini emang bikin boker-boker nyiksa.
udaranya dingin mampus,bikin ingus sama kencing jd beku seketika.
komplek gw terbilang baru banget.penghuninya jg masih dikit,apalagi lampu jalan…

antara lebaran dan blog ade gw

Hari ini,hari ke 3 lebaran.rasanya masih gak oke aja lebaran gw.dari gw yg gak mudik, ditinggal cewek gw mudik,lebaran pertama setelah kakek nenek gw meninggal,tamu yg kerumah jg dikit,ditambah komplek rumah yg kayak kuburan cina.

Huaaaa !

Rasanya kayak nari perut ditengah pasar malem,tapi gak ada yg peduli. merasa sepi dalam indahnya hari raya.kasihan
Tunggu2,gw menghela nafas dulu.haah...dan gw pingsan.bau mulut !

Ok.next
Disisi lain dari tarian perut gw yg tak dipedulikan tadi.
ade gw (gagas) mulai kesemsem sama yg namanya blog.awalnya,mungkin karena gw sering pamer2in postingan2 gw ke dia.alhasil,dia jadi kayak reporter Tv dadakan.nanyaaaaak mulu.
nanyak definisi blog lah,visi dan misi blog lah,sampe silsilah keluarganya blog jg ditanya.
saking gak kenalnya sama blog,ade gw nulis blog aja jadi BLOK.oke.
Mungkin ade gw kebanyakan hidup ala flinstone kali ya,atau gak,mungkin kebanyakan semedi dikamar tidur sampe keteknya jamuran,sampe bulu idung terlinting-linting dan pas keluar kam…