Monday, August 1, 2011

mendadak semangat pagi

pagi itu.....
Hmm....
bagi gw masih nyaman banget buat tidur.
Sampai akhirnya..perut gw berkontraksi mules tingkat tinggi dan diikuti beberapa irama fals yg menggetarkan kasur gw..'pret prot preeeeett'.
Ternyata bunyi itu lumayan membuat hidung gw semriwing gak karuan.setelah beberapa kali mengendus-ngendus..ya ampun bau banget men !.baunya gw pikir sangat cukuplah.. buat bikin pingsan segerombolan nenek2 yg lg jogging pagi2.
Sampe akhirnya gw udah gak tahan banget,rasanya udah bener2 diujung.tanpa pikir panjang,gw langsung cekatan menyudahi kemalasan gw untuk bangun.

Sesampainya didepan wc...

eh wc nya udah ada yg
make !!!

mampuss gw !

alhasil gw nahan2 pup gw dg muka nyengir yg menyiksa dan mengerikan...

Oh man come on !!!!
Buruaaaaaaan !

Tanpa disadari..gw merasa pagi itu gw mendadak semangat.semangatnya udah kayak pejuang 45 yg lg nyerang barak belanda.

Setelah gw duduk dan menabung,gw mikir.
Si otak: gw rasa semangat itu bisa datang kapan aja dimana aja dan bahkan dg cara yg aneh sekalipun.
Kepala :ngangguk2
muka :tetap dg ekspresi yg membuat gw gagal ganteng pagi itu.

2 comments:

  1. waaah,,, nice your post
    follow suksess 7,, please follow my blog
    http://pagutan2.blogspot.com

    ReplyDelete