Thursday, August 4, 2011

galau waw waw...

cewek :CUKUP! aku capek sama semua ini.
Cowok :ta-tapi yang.
Cewek :kamu tu,gak bisa y,buat ngertin aku.
Cowok :maaf yang.aku pikir kamu seneng,kita pake sepatu ditangan kalo kita lari pagi.
Cewek :tau ah! KITA PUTUS !
Cowok :kok gitu yang?
Cowok lain:hai
cewek,lari bareng yuks
cewek :ayuks
cowok :#mendadak galau,sambil nari uler.

Putus yg na'as

oke,percakapan diatas adalah salah satu asal-muasal terciptanya rasa 'galau' selain itu bisa jg dikarenakan,perut laper dan gak punya duit,ditolak gebetan mentah2,dan yang pasti galau,kalo
udah diteriakin,dg soundtrack seumur hidupnya orang gila
#please sing this song :
'orang gilaa..
orang gilaa..
orang gila'
#good.

gw-pun galau.
Dimalam itu,dibawah hujan yg deras,dengan muka nanar yg gak karuan,gw berlutut,meratapi nasib,dan bertanya-tanya : 'sebenarnya, gw ini siapa!??'

jengjeng ! jengjeeeeng !
JEGEEERR !!!

Gw-pun disambar petir dan gosong.
#dramatis.

rasa galau ternyata,sangat2lah mungkin tanpa kita sadari ia mampu membunuh secara perlahan karakter pribadi kita sendiri.hal itu disebabkan,karena ia telah secara lancang membuat seseorang tidak dapat berbuat
apa-apa lagi,terlebih dikarenakan,kita,yang tidak mampu berfikir secara jernih.

Oh ya..satu lagi.
Dampak yg menjadikan gw sangat prihatin, dengan para korban galau adalah,dg adanya nama2 pengguna facebook dg gembel-gembel galaunya.

Ini dia personel galau lovers :
-mas galau (gak tau kenapa,gw bacanya jijik)
-bem's raja galau(lebay loh)
-ajibh galau (sampe disini,gw baru tau kalo galau itu ajib)
-machow galau (maco galau?gak kebayang)
-nEtD Sd4N9 94L4u (contoh anak 4L4y kalo lg 94L4u)
-galaw konslet(galau frustasi)

semoga dg adanya ini,teman2 yg galau,bisa fight kembali dan mampu mengontrol dirinya sendiri.

# iih blognya baik banget sih,lucu lucu,gemes akuh jd nya.(yg ini,gak gw BANGET)

okeh,cukup sekian sekilas info tentang galau waw waw,kali ini.
saya gayuh gustia.selamat menjalankan aktifitas kalian semua,asalamualaikum.

mandi ah,duh tp airnya dingin.hm mandi gak ya..

#galau !x*?+@#.

2 comments:

  1. hahahaaa..galau..galau.. menyebalkan kala melanda. :D

    ReplyDelete
  2. jaga dirinu dari serangan galau nak,hehehe

    ReplyDelete