Posts

Showing posts from August, 2011

selamat menempuh umur baru.

17 agustus 2011 kemarin, gw ultah yg ke-22 tahun. dan tentunya Dirgahayu Republik Indonesia yg ke-66. tapi sayang, umur gw yg ke 22 tahun ini lebih mirip manusia bermuka 66 tahun.

kalo boleh cerita banyak.

22 tahun yang lalu.
gw, sang manusia cengengesan,ileran gak karuan ini akhirnya dikentutin ke bumi.

jenjengggg !

bumi dalam bahaya.hahahaha (ketawa penjahat).

dan gw dilahirkan dengan nama :

DARWOTO.

lah kok Darwoto???????????
iyaaa..........
ini nama pertama yang gw emban waktu itu.(ciaelah 'emban')

Darwoto adalah ide cemerlang sang alm.kakek gw.
mungkin dulu,kakek gw mau mecingin nama gw (Darwoto) sama nama bokap (Sugitnoto) atau mungkin sama kakanya bokap (Daryanto).
semua serba to, to dan to.
dan untung gw gak dikasih nama TOTO,yang ada,bisa saingan sama pispot.

untungnya lagi,
nama 'Darwoto' itu, gak ada kepanjangannya.
gw bersyukur,kalo pun ada, mungkin bakal jadi...
Darwoto Agus susilo, Darwoto Subroto, dan gw lebih mirip nama2 om-om warung zaman sekarang.
a…

aku benci pada rindu !

Malam ini.
seketika aku benci pada rindu.
karena bau ketekmu tak lagi semriwing dilobang hidungku.
karena kecupanmu tak lagi basah bertetes iler didua bibirmu.
karena dirimu aku benci pada rindu.
ketika jok motorku tak lagi hangat oleh pantatmu.
ketika handphone ku tak lagi lowbatt karena telfonmu
ketika sepatumu tak lagi berdamping sepatu bulukku.
aku benci pada rindu.
saat insomniaku menghabiskan kopi di dapurku.
saat fotomu menjadi lecek,korban kecupku.
saat lukisanku,lebih mirip muka ibumu.
seketika aku,mulai benci pada rindu.
bila kasihmu tak lagi dekat denganku.
bila diriku menjadi takut tanpamu.
bila benciku bergumul mesra pada rinduku.
aku benci pada rindu.
benci...
sangat benci !

fenomena alay

ALAY atau 4L4y merupakan fenomena ganjil makhluk2 abg di indonesia.
Mereka biasanya bekomunikasi dengan kalimat2 alien seperti ini.
"HaLoW EtT GwE DwUnhH!!"

"K4Ng3nZ NiCh S4m4 K4mYuW''

atau

"@kUh 5@y4N9zZ nZzZ 5@M4 k@Mu"
#makin surem.

sekalian aja jadi gini.

"Π?Λ4ΦΓyj/Σuß*#"
artinya "gayuh ganteng"

selain melakukan komunikasi2 gajebo tersebut (gak jelas bo'),gw jg berhasil mendapatkan nickname2 alay, yg membuat gw sakit mata berbulan2.
diantaranya :
alay ala emo
-r3zZty Qutsid3rVirginitymRzdLzchpdrR Emo'girls

alay pecinta biber
-ChYLa'a Cweetyzbeebyydrewbiebers

cowok alay gothic yg dia bilang scream
-jAzOn Gothicalscream Fullblack

dan satu lg
mas-mas jawa yg mencoba alay
-sHyUwgHi3MinZz Jh@wH4 g4oOLz aBieZz

#hadeeeeeeeeh.gimana ? bisakah kalian membacanya dengan baik dan benar ? kalo gw nyerah deh.selain membuat mata gw gak singkron,iler gw jg jadi bleberan kemana2.

oke.
dan selanjutnya adalah,pose foto-foto najis,eh.…

bengkel homo fans club

Image
okeh..gw mau bilang...
GUE GAK BETAH DIBENGKEL INI...! huaaaa !
tolonglah hambamu yang jeleknya kelewatan ini ya Allah...! (berdoa ngesot-ngesot)
selain dari bengkelnya yg heboh sama onderdil yg gw gak tau namanya.nih bengkel penuh sama om-om penunggang motor sejati...berbadan kekar,berdada besar,ditambah bau ketek asem.mereka jg menggunakan jaket item2 kebesaran club motor mereka masing2.
dan gw,cuma ngedekem dipojokan nulis blog,pake celana kolor kedodoran,sama jaket rombeng...huaaaa bagaikan anak ingusan dikandang om-om homo fans club.oh jangan om...
jangan...
jangan kau longgarkan lobang keperjakaan e'e ku ini...!!!

satu hal lagi yg bikin gw makin gak betah..om-om disini ngomong bahasa daerah semua...dari jawa,betawi sampe sunda,campur semua.dan gw gak ngerti !
'oh tidak,apa yg sedang mereka bicarakan ?! jangan-jangan mereka berencana membuat ku bugil.aaaah tidak..
puasa om,inget puasa..istigfar'.
#mau nangis ni gw.
eh tunggu.loh kok pada ngerokok,waduh ada yg minum j…

berbeken-beken dahulu, berheboh-heboh kemudian !

Image
Setelah heboh dengan berkembang biaknya nama-nama band yang beken-beken,dan tampang urek-urekan personelnya yg membuat para mba-mba pembantu histeris,loncat-loncat gak karuan. ternyata sekarang tempat-tempat makan disekitar gw,juga tidak mau ketinggalan kehebohannya.mereka rela menggunakan nama-nama beken sebagai nama spotnya.
#ternyata virus 4L4y sudah berdampak nyata.dan sekarang,beken sama 4L4y, beda-beda nyaris.

belum lama ini.setelah gw menunaikan kemalam mingguan gw,gw melewati beberapa spot-spot makan yg memiliki nama-nama yg beken versi 4L4y.mulai dari:
-"kblinger burger" (wow,nama lebay yang satu ini,cukup menakutkan buat gw,bisa-bisa gw diare 7 hari 7 malem,gara-gara kblinger sama yang namanya  burger),
-"pecel lele leha" (yg namanya leha gretongan loh)*
#sempat berpikir ganti nama,tapi tidak untuk kelamin
 *syarat dan ketentuan berlaku :
nama: leha
jenis kelamin: laki2
pekerjaan: lekong tulen.
#gak banged

tapi diantara nama-nama yg begitu aneh,gw lebih ngef…

galau waw waw...

cewek :CUKUP! aku capek sama semua ini.
Cowok :ta-tapi yang.
Cewek :kamu tu,gak bisa y,buat ngertin aku.
Cowok :maaf yang.aku pikir kamu seneng,kita pake sepatu ditangan kalo kita lari pagi.
Cewek :tau ah! KITA PUTUS !
Cowok :kok gitu yang?
Cowok lain:hai
cewek,lari bareng yuks
cewek :ayuks
cowok :#mendadak galau,sambil nari uler.

Putus yg na'as

oke,percakapan diatas adalah salah satu asal-muasal terciptanya rasa 'galau' selain itu bisa jg dikarenakan,perut laper dan gak punya duit,ditolak gebetan mentah2,dan yang pasti galau,kalo
udah diteriakin,dg soundtrack seumur hidupnya orang gila
#please sing this song :
'orang gilaa..
orang gilaa..
orang gila'
#good.

gw-pun galau.
Dimalam itu,dibawah hujan yg deras,dengan muka nanar yg gak karuan,gw berlutut,meratapi nasib,dan bertanya-tanya : 'sebenarnya, gw ini siapa!??'

jengjeng ! jengjeeeeng !
JEGEEERR !!!

Gw-pun disambar petir dan gosong.
#dramatis.

rasa galau ternyata,sangat2lah mungkin tanpa kita sadari ia ma…

mendadak semangat pagi

pagi itu.....
Hmm....
bagi gw masih nyaman banget buat tidur.
Sampai akhirnya..perut gw berkontraksi mules tingkat tinggi dan diikuti beberapa irama fals yg menggetarkan kasur gw..'pret prot preeeeett'.
Ternyata bunyi itu lumayan membuat hidung gw semriwing gak karuan.setelah beberapa kali mengendus-ngendus..ya ampun bau banget men !.baunya gw pikir sangat cukuplah.. buat bikin pingsan segerombolan nenek2 yg lg jogging pagi2.
Sampe akhirnya gw udah gak tahan banget,rasanya udah bener2 diujung.tanpa pikir panjang,gw langsung cekatan menyudahi kemalasan gw untuk bangun.

Sesampainya didepan wc...

eh wc nya udah ada yg
make !!!

mampuss gw !

alhasil gw nahan2 pup gw dg muka nyengir yg menyiksa dan mengerikan...

Oh man come on !!!!
Buruaaaaaaan !

Tanpa disadari..gw merasa pagi itu gw mendadak semangat.semangatnya udah kayak pejuang 45 yg lg nyerang barak belanda.

Setelah gw duduk dan menabung,gw mikir.
Si otak: gw rasa semangat itu bisa datang kapan aja dimana aja dan bahkan dg car…

tumbuhnya jerawat unyu-unyu

AWALnya gw bingung mau nulis apaan..haha maklum penulis dadakan.tapi seinget arsip otak gw..gw baru bisa nulis kelas 2sd.gak tau gw nya yang dongo apa emang belum nyatu nyawa gw.hm tapi gw rasa,mungkin jeniusnya pending.

Okeh kita lupakan hal itu

JADI gini..dengan nongolnya sang 'jerawat unyu-unyu' di rana bloger ini mungkin sedikit banyak, seperti para bloger pada umumnya..gw nyoba buat sebuah catatan harian gw..yang gw rasa juga gak penting sih.haha intinya sih pengen punya bolg ajah.#alamat gak jelas nih blog.

TAPI gw yakin..kalian pasti bakal 'gimanaaaa gitu' kalo udah baca.So selamat menikmati rasa penasaran kalian di blog gw. kali aja bisa menginspirasikan kalian dengan hal-hal yang 'bodoh'.so keep it on my blog dan nikmati isinya.